Part. 19

1K 78 2
                                    

Happy reading....!!!








          Jungkook yang sudah pergi kebusan selama 2 hari, sekarang sudah kembali ke seoul... Ia sedang dalam perjalanan menuju apartemen seokjin dikawasan gangnam. Jungkook datang dengan  membawa hadiah untuk orang yang dianggapnya spesial.

Saat sudah berada didepan pintu apartemen seokjin, ia melihat pintu apartemen itu terbuka... Tanpa sepengetahuan tuan rumah ia pun melangkahkan kakinya masuk kedalam apartemen itu.

Saat berada diruang tamu, mata jungkook dibuat membulat lebar melihat kejadian yang ada dihadapanya.

Jungkook : yaaaaaaak.... Tae...,sedang apa kalian...??

( jisoo terkejut melihat jungkook yang masuk begitu saja kedalam apartemen dan melihatnya sedang berciuman dengan taehyung. Taehyung pun ikut terkejut dibuatnya)

Taehyung : kook...

( taehyung menjauhkan diri dari jisoo, sementara jisoo menatap kesal kearah jungkook karena telah melihatnya berciuman dengan taehyung)

Jisoo : bisa tidak, kalau kau bertamu kerumah orang mengetuk pintu lebih dulu.. Hah..???

( jungkook hanya mentertawakan jisoo)

Jungkook : hhhh... Kenapa, apa kehadiranku menganggu kegiatan kalian pagi ini... Hhhh..??

Taehyung : benar apa yang dikatakan jisoo, kalo mau masuk kerumah orang ketuk pintu dulu..!!

Jungkook : agh.. Tae.. Tae..!!! Itu salah kalian sendiri tidak mengunci pintunya lebih dulu kalau mau berciuman hhh

Taehyung : kapan kau kembali dari busan, dan ada perlu apa kau kesini...??

Jungkook : slow.. Tae...!!! Aku kembali dari busan pagi ini dan aku kesini pastinya bukan untuk menemuimu, melainkan bertemu dengan jimin..!! Dimana dia..??

Jisoo : oh jadi kau ingin menemui pria buta itu..!!!

Jungkook : kalau ia apa kau keberatan..??

Jisoo : hhh kenapa aku mesti keberatan, justru bagus kalau kau datang kesini untuk menemuinya...!!!

( jungkook merasa ada sesuatu yang terjadi kepada jimin selama kepergiannya kebusan)

Jungkook : dimana jimin..tae..??

Jisoo : dia ada dikamarnya, segera temuilah dia dan pergilah dari sini agar tidak mengganggu acara aku dan taehyung..!!

Jungkook : maksudmu acara mesum kalian itu hah... Hhhh..!!! Ya sudah aku akan menemuinya... Permisiiii!!!!

( jungkook melangkahkan kakinya menuju kekamar jimin, sedangkan taehyung mulai terlihat kesal dan tidak suka akan kehadiran jungkook Diapartemen hyungnya..)

     Saat ini jungkook sudah berada didepan kamar jimin.. Ia segera mengetuk pintu itu.

Tok..
Tok...
Tok...
Jimm...!!!

The Sacrifice ( VMINKOOK) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang