Part. 17

1K 73 3
                                    

Happy reading....!!!!







3 hari kemudian..
-----------------------------

          Hari ini namjoon, jhope, yoongi, taehyung dan jungkook sedang berkumpul dikediaman keluarga min... Mereka sengaja berkumpul disana karena kedua orang tua yoongi tidak berada dirumah, mereka pergi kedaegu pagi tadi.

Saat kelima namja itu tengah berada diruang tamu, jhope melihat jungkook sedang asik menelpon seseorang diruang tengah rumah itu.

Jhope : eh joon... Si jungkook lagi telponan dengan siapa??

Namjoon : paling dia sedang menelpon jimin melalui phonsel seokjin.

( taehyung kembali memasang muka tak suka melihat jungkook yang sedang berbicara dengan jimin lewat phonsel seokjin).

Jhope : oh ya.. Ngomong - ngomong soal Jimin.. Apa jungkook menyukai namja yang pernah taehyung perkosa itu hah..??

Namjoon : sepertinya jungkook memang menyukai jimin, dia malah pernah berbicara kepadaku, kalau ingin menjalin hubungan serius dengan namja itu..!!!

Jhope : apa..?? Apa dia gila.. Kayak tidak ada orang lain saja untuk dia sukai.. Hah.. Kook.. Kook..!!

Taehyung : aku rasa setelah mengetahui kenyataannya nanti jungkook pasti tidak akan menyukai jimin..

Yoongi : maksudmu..??

Taehyung : jimin itu saat ini sedang mengandung.. Hyung!!!

Namjoon, jhope, yoongi : apa..??

Jhope : apa yang kau katakan tae..??

Taehyung : memang benar, saat ini jimin sedang mengandung..??

Namjoon : tapi siapa yang telah menghamilinya tae.. Kau jangan asal bicara..!!

Yoongi : tapi bagaimana jimin bisa mengandung tae.. Dia itu laki-laki kan..??

Taehyung : aku harap cerita ini cukup kita saja yang tau hyung... Mengingat jimin sudah banyak menderita.

Namjoon : baiklah.. Cepat ceritakan apa yang kau tau tae..!!!

Taehyung : jimin itu bisa mengandung seperti kebanyakan wanita pada umumnya karena didalam tubuhnya terdapat kantung rahim..

Jhope : tapi siapa yang mengatakan hal ini padamu tae..!!

Taehyung : semua cerita ini aku dapat dari jin hyung... Dia menceritakan bagaimana menderitanya jimin setelah kejadian pemerkosaan itu.

Yoongi : berarti anak yang jimin kandung saat ini adalah anakmu tae..??

( taehyung menganggukan kepalanya).

Namjoon : ya tuhan.. Kau terlalu ceroboh tae..!!

Taehyung : aku tidak tau hyung. Kalau jimin itu bisa mengandung. Aku pikir dia sama saja seperti pria normal pada umumnya.

Jhope : kalau sudah tau begini, kenapa kau tidak mau bertanggung jawab atas perbuatanmu tae..!!

( taehyung menundukan kepalanya).

The Sacrifice ( VMINKOOK) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang