Happy reading...!!!
Seperti biasa, jimin yang sudah bangun tidur membereskan tempat tinggalnya. Kemudian ia mandi sebelum membuat sarapan. X ini jimin hanya membuat roti bakar dan segelas susu.. Tapi disaat ingin menghabiskan sarapanya.. Tiba2 perut jimin terasa mual... Ia segera mengambil tongkatnya dan berjalan menuju kamar mandi..
Huuueeek... Hueeek... Hueeee..!!
( jimin pun muntah-muntah diwastafel... Ia segera membersihkan bekas muntahanya dengan memutar keran yang terdapat diwastafel itu.. Belum sampai 5 menit dia meninggalkan kamar mandi, jimin harus kembali masuk kesana dan kembali muntah-muntah)
Hueeek...hueeeek...hueee...!!!
Jimin : ada apa dengan ku hari ini, tidak seperti biasanya aku muntah2..!!
Jimin berjalan perlahan menuju sofa dan duduk sejenak disana. Tapi disaat ia ingin memejamkan mata, ia mendengar suara bunyi bell, tak lama ia pun berjalan menuju pintu utama apartemennya.. Jimin berjalan perlahan karena ia merasa kepalanya terasa pusing... Diraihnya knop pintu dan membukanya..
Jimin : siapa..??
Sehun : ini aku jim... Oh sehun..!!
Jimin : sehun.. Ayo masuk..!!
( sehun merasa ada yang aneh dengan jimin, ia berpikir biasanya jimin akan tersenyum kalau tau ia datang keapartemennya tapi hari ini jimin hanya diam dan wajahnya terlihat pucat)
Jimin mulai mengayunkan tongkat lipatnya kelantai... Ia berjalan lebih dulu dari sehun... Tanpa sehun sadari, tiba-tiba jimin jatuh pingsan. Dan hal itu membuat sehun terkejut dan panik.. Segera ia memeluk tubuh mungil itu.
Sehun : jim... Jimin.. Bangun..!! Ada apa denganmu... Jim..??
( sehun menepuk2 pipi jimin)
Sehun : jim... Ya tuhan ada apa denganmu..??
Karena takut terjadi sesuatu kepada jimin, sehun segera menggendong tubuh mungil itu ala brigdal style untuk keluar apartemen, ia segera menutup pintu apartemennya dan berjalan cepat menuju lift..
Disisi lain seokjin yang baru akan keluar untuk menemui jimin, melihat sehun menggendong seseorang menuju lift.. Ia pun segera berlari menghampiri sehun.. Betapa terkejutnya seokjin mengetahui jiminlah yang digendong oleh sehun.Seokjin : sehun..!! Apa yang terjadi dengan jimin..??
Sehun : aku juga tidak tau jin... Aku tadi baru sampai keapartemen dan saat masuk tiba-tiba jimin jatuh pingsan.. Sekarang aku akan membawanya kerumah sakit...!!
Seokjin : aku ikut..!!
( sehun menganggukkan kepalanya)
Ting...!!!
(pintu lift terbuka, kedua pria itu segera masuk kedalamnya dan turun kelantai bawah apartemen itu.)
Setelah berada dilantai bawah, sehun langsung membawa jimin masuk kedalam mobilnya dan diikuti oleh seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sacrifice ( VMINKOOK) End
Roman d'amourTakdir kembali membawamu kehadapanku.. Untuk cerita lebih lanjut baca aja key...!!