Part. 6

1.3K 103 0
                                    

Happy reading...










              Saat ini seokjin sudah mengajak jimin keapartemennya... Mereka akan masak bersama.

Jimin : hyung apa semua bahan sudah dipersiapkan...??

Seokjin : tenang chimm, semua bahan sudah hyung letakkan diatas meja dapur. Sekarang apa yang harus hyung lakukan..!!

Jimin : hyung.. Kau potong bawang merah, bawang putih dan bawang bombaynya ne..???

Seokjin : baiklah...!!!

Jimin : tapi hyung... Sebenarnya kau ingin aku membuatkanmu masakan apa??

(Seokjin berhenti memotong bawang, ia tampak berpikir)

Seokjin : sebenarnya, hyung ingin menikmati masakan jepang chimm... Apa kau bisa membuatkan makanan berbau2 Kas negara jepang??

( jimin tersenyum, jimin itu selain pintar dalam pelajaran, ia juga pintar memasak, ia belajar memasak saat dirinya masih berada dipanti asuhan. Semua anak2 panti sangat menyukai masakan apapun yang dibuat oleh tangan mungilnya itu)

Jimin : baiklah hyung aku akan membuatkannya untukmu???

(disaat jimin akan memotong ikan, seokjin berlari mendekati jimin)

Seokjin : chimm... Apa yang kau lakukan..??

( jimin pun dibuat terkejut mendengar perkataan seokjin)

Jimin : aku akan memotong ikan hyung..??

Seokjin : kau tau.. Pisau yang kau gunakan itu sangat tajam, nanti akan melukaimu...!! Sini biar hyung saja yang melakukanya...!! Kau cukup duduk saja dan beritahu hyung bahan apa yang harus dimasak..!!!

( jimin tersenyum kembali, tapi seokjin melihat jimin malah menjadi heran)

Jimin : hyung... Kau tidak perlu khawatir, aku mengerti bagaimana cara memotong ikan tanpa melukai tanganku... Sekarang hyung lanjutkan saja memotong bawangnya ne... Serahkan semuanya padaku...!!!

Seokjin : tapi..

( jimin memotong perkataan seokjin, pria yang khawatir dengan jimin)

Jimin : tapi yakinlah tidak akan aku biarkan tanganku ini terluka... Apa hyung mengerti..???

Seokjin : baiklah kalau begitu.. Tapi hati2 menggunakan pisau itu.. Ne..???

Jimin : ne hyung...!!!

( jimin mulai memotong beberapa ikan yang terdapat disebuah wadah plastik. Seokjin sesekali akan memperhatikan jimin, ia takut pria mungil itu akan memotong jari2nya. Disaat memotong bawang.. Seokjin merasa matanya terasa perih... Air matanya mulai mengalir karena memotong bawang terlalu banyak..!! Jimin dapat mendengarkan kata hiks... Hiks.. Dari orang yang berada bersamanya. Ia pun mengentikan acaranya memotong ikan.)

Jimin : hyung... Aku tau kau menangis saat memotong bawang...!!!

Seokjin : hiks... Hiks... Iy chimm.. Hiks... Bawang-bawang ini membuat mata hyung terasa perih... Huwaaaa...

The Sacrifice ( VMINKOOK) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang