Part. 40

923 48 0
                                    

Happy reading.....


                Setelah taehyung, jimin dan chooper sampai dikediaman keluarga kim, seokjin dan namjoon menyambut kedatangan mereka. Seokjin menatap jimin,dan ia mendekati pria mungil itu.

Seokjin : chimm, apa kau baik-baik saja...???

Jimin : aku baik-baik saja hyung. Oh iya... Mana keluarga baru kita hyung... Aku ingin melihatnya...??

Seokjin : dia sedang bersama ibu jooni.. Chimm..!!!

Jimin : oh..

Seokjin : ayo kita langsung makan malam saja, tadi eomma memintaku segera mengajak kalian makan malam..

Jimin : baiklah...

          Akhirnya, jimin, seokjin, namjoon, chooper dan taehyung makan malam bersama. Tapi saat baru beberapa suap jimin makan, ia merasa perutnya terasa mual...

Jimin : hyung dimana letak kamar mandi ...??

Seokjin : oh ada disudut dapur sana chimm, baiklah hyung akan mengantarmu kesana ne...??

Jimin : tidak usah hyung, kau makan saja, aku bisa sendiri kesana ne..

( jimin berlari menuju kamar mandi, taehyung yang melihat hal itu segera menyusul jimin)

Taehyung : hyung aku permisi sebentar, aku ingin melihat jimin dulu.

Seokjin : iya tae... Lihatlah dia, hyung yakin dia itu sedang tidak enak badan...!!

( taehyung segera menyusul jimin kekamar mandi, saat berada didepan pintu taehyung mendengar jimin muntah-muntah)

Jimin : huuueeee.... Huuueeeee..

Karena merasa cemas, taehyung menggedor pintu kamar mandi itu..

Dor... Dor.. Dorr.. Beby.. Buka pintunya

Jimin : aku tidak apa-apa tae...

Taehyung memutar knop pintu, ternyata pintu kamar mandi itu tidak dikunci jimin, hingga taehyung bisa masuk kedalamnya. Taehyung melihat jimin muntah diwastafel, tapi jimin membersihkannya dengan memutar keran wastafel itu. Taehyung segera mengambil tissue yang terdapat didekat wastafel, ia pun membersihkan bibir istrinya dengan tissue yang ia ambil.

Taehyung : beby... Ada apa denganmu.. Hmz, kenapa kau tidak bilang kalau kau itu sedang tidak enak badan. Jangan membuatku khawatir...

( jimin menatap suaminya yang terlihat mencemaskannya, tak lama jimin menyandarkan keningnya didada bidang sang suami yang sedang berdiri dihadapannya)

Jimin : entahlah tae... Beberapa minggu ini, aku merasa pusing dan merasa mual..

Taehyung : nanti kita kerumah sakit ne.. Kita periksakan kesehatanmu..??

Jimin : tidak usah tae... Sekarang aku sudah baikkan...

Taehyung langsung memeluk tubuh istrinya, ia takut terjadi sesuatu kepada jimin. Tak lama keduanya keluar dari kamar mandi dan berjalan kembali menuju meja makan.

The Sacrifice ( VMINKOOK) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang