Part. 4

1.6K 111 0
                                    

Happy reading...!!!

                Sehun yang sedang duduk berdua bersama jimin dipinggiran sungai han.. Masih berada disana bersama-sama.

Sehun : jim... Boleh aku bertanya satu hal padamu....???

Jimin : katakan saja..!!!!

Sehun : apa maksud dari kata-katamu ingin menjadi laki-laki normal seperti yang lainnya...!!

(Jimin menundukan kepalanya)

Jimin : aku malu mengatakannya sehun..!!

Sehun : kau tau... Sekarang ini kita sudah berteman, kau mau kan menjadi temanku..!!

( jimin tersenyum mendengar perkataan sehun)

Jimin : sehun aku mau menjadi temanmu..!! Kau tau... Kau adalah orang pertama yang mau menjadi temanku..!!

Sehun : benarkah..??

Jimin : benar... Selama ini, aku tidak mempunyai teman, karena aku buta mereka menjauhiku....!!!

Sehun : sekarang aku akan menjadi teman terbaik untukmu jim, jadi kalau kau mengalami kesulitan, aku akan membantumu..!!

Jimin : terima kasih sehun... !!!Kau mau menjadikan orang sepertiku sebagai temanmu..!!

( sehun teersenyum menatap teman barunya itu)

Sehun : sekarang katakan padaku apa maksud dari kata2mu itu. Aku janji tidak akan menceritakannya pada siapapun..??

Jimin : janji..!!

Sehun : janji..

Jimin : sebenarnya maksud dari kata-kataku itu.. Aku ini sejak kecil mempunyai kelainan kalau menyukai seseorang..

( sehun terkejut)

Sehun : maksudmu kau ini gay...!!

(Jimin menganggukan kepala)

Jimin : sejak kecil, aku paling tidak suka berteman dengan anak perempuan, aku lebih tertarik kepada anak laki-laki... Menurutku laki-laki itu bisa melindungi orang yang lemah..

Sehun : apa kau orang yang lemah..??

Jimin : terkadang..

Sehun : baiklah kalau kau menganggap dirimu lemah, aku akan melindungimu.. Jim..!!!

Jimin : hhhh... Kau ini suka bercanda juga ya..??apa kau tidak takut kalau suatu hari nanti aku bisa menyukaimu... Hhhh

Sehun : kenapa mesti takut..., kau tau... Perasaan menyukai dan cinta itu berasal dari tuhan. Jadi tidak perlu ada yang harus ditakutkan.. Bukan???

Jimin : hhh kau ini...!!

Sehun : sebentar jim..

( karena melihat bekas darah masih menempel diwajah jimin, sehun mengambil sapu tangan yang ada dikantong celananya. Ia pun pergi kepinggiran sungai han untuk membasahi sapu tangan itu, tak lama ia kembali mendekati jimin)

Sehun : jim.. Kau diam.. Ne.. Aku akan membersihkan sisa darah yang menempel diwajahmu..!!

( jimin terdiam mendengar perkataan sehun, sementara sehun mulai membersihkan bekas darah disekitar bibir jimin, ia pun mengelap bekas2 memar diwajah cantik jimin)

Sehun : nah... Sudah.. Sekarang wajahmu terlihat bersih jim..!!!

( wajah jimin mendadak menjadi merona)

The Sacrifice ( VMINKOOK) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang