Part. 18

1K 72 1
                                    

Happy reading....!!!








          
            jam sudah menunjukan pukul 11 malam waktu setempat, jimin sedang keluar kamar untuk mengambil minuman. Saat akan berjalan kedapur, terdengar bell apartemen berbunyi berkali-kali. Jimin segera berjalan perlahan menuju pintu utama apartemen itu. knop pintu pun terbuka.

Jimin : siapa..!!

( seorang pria tidak menjawab perkataan jimin,ia masuk begitu saja kedalam rumah dengan langkah sempoyongannya. )

Jimin : tae... Kau kah itu..??

( si pria masih saja tidak menjawab. Jimin mulai ketakutan dan masih mematung didekat pintu).

Jimin : tae... Kau kah itu..??

( sang pria mendekati jimin dan menutup pintu utama apartemen itu lalu ia mendekati jimin yang masih berdiri ditempatnya. Jimin mencium bau alkohol dari mulut pria itu.)

Taehyung : iya ini aku jim...!!

( jimin bisa bernafas lega)

Jimin : kau dari mana saja tae...??? Kenapa baru pulang..??

Taehyung : aku dari club malam.

Jimin : kau mabuk...

( jimin segera memapah tubuh taehyung dan mengajak taehyung kekamar miliknya.)

Jimin : ayo tae... Beristirahatlah...aku akan membawamu kekamar..!!!

      Jimin membawa taehyung kekamarnya, ia merasa sedikit kesusahan karena postur tubuh taehyung lebih tinggi darinya,ditambah lagi ia harus memegang tongkat lipatnya untuk membantunya berjalan.

Setelah berada dikamar, jimin meletakkan tongkat lipatnya disamping ranjang taehyung, lalu membaringkan tubuh pria itu diranjang berukuran kingsize. Jimin meraba kasur untuk meraih bantal untuk meletakkan kepala taehyung.. Setelah itu jimin meraba bagian kaki taehyung untuk melepaskan sepatu yang pria itu pakai. Tak lama ia menutupi tubuh taehyung dengan selimut yang ada diranjang itu.

Tak lama ia pun keluar dari kamar taehyung setelah mematikan lampu kamar itu lebih dulu.

Jimin : good night.. Tae...!!

              Sejak kepergian seokjin kejeju, hubungan taehyung dan jimin pun menjadi dekat, jisoo sering mengajak taehyung pergi hingga membuat jimin sendirian berada diapartemen. jimin pun merasa bosan tidak ada yang bisa ia lakukan setelah membersihkan pekerjaan  apartemen itu. Ia pun meminta taehyung menelpon jungkook untuk menemaninya diapartemen atau sekedar jalan-jalan. Hal itu terkadang membuat taehyung merasa cemburu dengan hubungan jimin yang semakin dekat  dengan jungkook.

Keesokkan harinya, taehyung mendekati jimin yang sedang membuat sarapan untuk keduanya.

Taehyung : jim..!!

Jimin : ne tae...!! Ada apa??

Taehyung : apa kau ada janji jalan bersama jungkook??

Jimin : kalau untuk hari ini tidak ada tae, katanya jungkook akan menemani appanya pergi kebusan untuk 2 hari..!! Memangnya ada apa??

The Sacrifice ( VMINKOOK) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang