Part. 30

1K 74 6
                                    

Happy reading....!!!

           Setelah kepergian taehyung, jimin merasa sedih harus mengetahui taehyung benar-benar menyerahkan diri kepihak berwajib...

Setelah mengikuti persidangan, jimin yang harus datang sebagai korban dari kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh kim taehyung, merasa terpukul saat hakim menjatuhi taehyung dengan hukuman penjara 5 tahun. Ia tidak ingin taehyung melakukan hal itu, tapi atas kehendak taehyung sendiri, jimin menerima apa yang menjadi keputusan orang yang ia cintai. Jimin berjanji kepada taehyung akan menunggu pria itu keluar dari jeruji besi untuk menunggu taehyung menepati janjinya dan hidup bersama nantinya.

Jimin pun tidak pernah melihat taehyung berada dipenjara itu atas permintaan taehyung, karena taehyung tidak ingin melihat jimin menjadi sedih. PENGORBANAN jimin untuk bisa bertemu orang yang ia cintai pun harus ia tahan selama 5 tahun lamanya.

Jisoo yang mengetahui bahwa taehyung dipenjara, atas kasus pemerkosaan kepada park jimin, merasa terkejut. Karena jisoo akhirnya mengetahui anak yang dikandung jimin adalah anak dari orang yang ia cintai,meski begitu jisoo masih saja tetap berharap taehyung akan menikah dengannya. Jisoo selalu membesuk taehyung dipenjara, tapi taehyung tidak ingin menemui wanita yang pernah berbuat jahat pada jimin. dibalik itu semua jisoo masih menunggu taehyung keluar dari penjara agar ia bisa menikah dengan pria yang ia cintai itu.

Disisi lain, Namjoon akhirnya mampu meluluhkan kembali hati seokjin, agar pria cantik itu bersedia menikah dengannya. Pernikahan yang terjadi diantara keduanya dilakukan tepat saat  taehyung baru menjalani 1 tahun hukumannya. Keduanya hidup diapartemen tempat seokjin tinggal. Namjoon diminta ayahnya untuk meneruskan perusahaannya sebagai seorang CEO, sementara seokjin menjadi seorang istri yang kerjanya dirumah saja sambil menunggu kepulangan suaminya.

Sedangkan yoongi dan rose juga sudah menikah. Pernikahan keduanya hanya berselang 3 bulan dari pernikahan namjoon dan seokjin.

Sementara jhope dan jungkook, membuka bisnis rumah makan dikota busan secara bersama-sama. Jungkook sesekali akan mengunjungi jimin dengan membawa berbagai macam oleh-oleh untuk si pria mungil itu. Jungkook yang masih mencintai jimin hanya bisa berlapang dada melihat jimin masih menunggu keluarnya taehyung dari penjara.

Saat ini jimin masih tinggal bersama dengan namjoon dan seokjin diapartemennya.

Oh sehun yang pernah ingin menikahi park jimin, akhirnya harus dipaksa menikahi wanita pilihan joon geum. Wanita yang tidak pernah ia cintai, bahkan sampai saat ini saja, oh sehun masih sangat mencintai jimin.

5 tahun kemudian
------------------------------

          Tak terasa tahun berganti tahun, seorang pria tampan keluar dari penjara
Jangheung Prison, banyak para tahanan merasa kehilangan pria yang telah selesai menjalani masa hukumannya. Ya... Dia adalah kim taehyung, mantan napi yang selalu bersikap dan berprilaku baik selama dirinya berada dipenjara, banyak membuat para penghuni tahanan lainnya merasa kehilangan dengan sosoknya ini.

Taehyung yang baru saja selesai menjalani hukumannya segera berlari menuju pintu keluar penjara itu, sedang menghirup udara segar atas kebebasanya hari ini.

The Sacrifice ( VMINKOOK) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang