"Abah Pulang"
Suara taeyong menggema di seluruh penjuru rumahnya itu, dia masuk dan disusul oleh kedua anaknya -jaehyun dan donghyuck- di belakangnya.
Cho Ya datang dengan senyum manisnya, taeyong yang berada di depannya pun sudah merentangkan tangannya untuk menerima pelukan selamat datang dari Cho Ya, namun Cho Ya hanya melewati taeyong dan menghampiri kedua anak nya yang berada di belakang taeyong itu.
"Aduhhh anak anak bunda baru pulang, pasti kalian lelah ya? Ayo cepat kedalam"
Cho Ya memeluk kedua anak kesayangannya itu.
"Iya Bun, Dede lelah sekali" ujar donghyuck manja
Cho Ya dan kedua anaknya melewati Taeyong. Taeyong hanya memandang Cho ya bingung.
"Aduh kasian sekali anak bunda, ayo kita langsung makan saja kalau begitu, pasti kalian lapar kan" ajak Cho Ya.
"Bun, kakak mandi dulu deh, lengket sekali rasanya badan kakak" Ujar Jaehyun
"Yasudah kakak mandi dulu gih, eh tapi Dede juga harus mandi dong" ujar Cho ya sambil mengelus kepala anak bungsunya itu.
"Bun~~" panggil taeyong
Cho ya mengacuhkan kan panggilan taeyong.
"Ya sudah deh, Dede juga mau mandi dulu yah Bun" ujar donghyuck kemudian meninggalkan Cho Ya dan Taeyong berdua di ruang tamunya.
Cho Ya hendak pergi ke dapur untuk menyiapkan makan malam keluarga nya itu, belum sempat Cho Ya melangkahkan kakinya, Taeyong mencegat tangan Cho Ya
"Bun~~" Ujar Taeyong pelan dengan tatapan sendu.
Taeyong sudah tau pasti istrinya ini sedang marah padanya.
Cho Ya memandang Taeyong datar.
"Bun, kenapa?"
Taeyong memandang Cho Ya lekat.
"Cepat kamu mandi juga, sebentar lagi Jaehyun dan Donghyuck selesai. Kita makan malam"
Tanpa ingin menjawab pertanyaan Taeyong, Cho Ya lalu melangkah ke dapur dan meninggalkan Taeyong yang masih kebingungan dengan sikap Cho Ya hari ini
"Hahhhhh"
Helaan napas Taeyong terdengar begitu frustrasi
"Salah apalagi aku ini ya Tuhan" Ujar Taeyong sambil meremas rambutnya.
~~~~~~~
Jaehyun menghampiri Cho Ya di dapur dan melihat hanya Donghyuck sendiri yang sedang duduk di meja makan.
"Bun, Abah mana?" Tanya Jaehyun
"Mungkin masih mandi" jawab Cho Ya seadanya.
Cho Ya masih sibuk dengan makanannya.
"Bun~~" panggil Jaehyun
"Iya sayang? Ada apa?" Cho Ya masih fokus menata makan malam mereka malam ini.
"Bunda sama abah sedang bertengkar?"
Jaehyun mengambil piring yang berisi udang saus pedas yg Cho Ya berikan
"Kakak bawain ini dulu ke meja yah"
Suruh Cho Ya sambil tersenyum, Jaehyun hanya menurut. Tak berapa lama Jaehyun Kembali.
"Bun, tadi kakak nanya loh" ujar Jaehyun yg sekarang berada di samping Cho Ya.
Helaan napas Cho Ya terdengar sebelum menjawab pertanyaan anak sulungnya yang begitu peka ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Lee Family [End]
FanfictionStory by Chocodear_ with Thank_YouL Sekumpulan cerita manis dari kehidupan keluarga kecil Taeyong Lee Taeyong tuh kepala keluarganya Lee Cho Ya sang istri tercinta Tiway Lee Jaehyun anak pertama yang kalemnya sangad Lee Donghyuk anak kedua hm petaki...