Cho Ya dengan telaten merawat leher Taeyong yang cedera, tanpa suara Cho Ya terus merawat Taeyong.
"Bunda kok diam aja yah Hyung? Biasanya dia ngomel. Waktu aku jatuh dari sepeda saja bunda ngomel sampai panas telinga aku" bisik Donghyuck ke Jaehyun
Jaehyun dan Donghyuck memang sedang mengintip dan tidak berani menampakan diri mereka di depan orang tuanya. Mereka... bukan, bukan mereka tapi jaehyun sudah tau jika Cho Ya yang biasanya cerewet itu sudah diam berarti dia sedang marah besar.
"Ishh kamu ini, jangan berisik nanti bunda dengar"
Jaehyun meletakan telunjuknya di bibir, Donghyuck hanya mengangguk. Dia belum mengerti akan situasi malam ini, atmosfer rumah kediaman keluarga Lee ini seketika suram sejak Taeyong datang dengan lehernya yg cedera itu.
"Bun.." Panggil Taeyong
Namun Cho Ya hanya diam dan terus mengurus leher Taeyong, mengompres dan menempelkan semacam koyo di leher Taeyong.
"Bunda..." Panggil Taeyong lagi.
Tetapi Cho Ya masih tidak menjawab
"Bun, maafin aku. Aku mengaku salah" Ujar Taeyong sambil meraih tangan Cho Ya
"Maaf, karena aku tidak mendengar kan kata katamu" Ujar Taeyong menyesal.
"Jika aku mendengarkan kata katamu semua ini tidak akan terjadi” Lanjut Taeyong.
Cho Ya hanya terdiam tanpa ada niatan untuk menjawab Taeyong, dia menarik tangannya yg digenggam oleh Taeyong dan mulai membereskan peralatan yang tadi Cho Ya pakai
"Tidurlah" Ujar Cho Ya singkat dengan ekspresi datarnya, lalu beranjak berdiri.
"Bu-" Gumam Taeyong tertahan.
Taeyong menuju kamarnya dan mulai memejamkan matanya.
"Bunda sama abah lagi bertengkar yah Hyung?" Tanya Donghyuck polos
"Tidak, mereka tidak sedang bertengkar. Sudah ayo kita tidur besokkan kamu sekolah"
Jaehyun mengajak Donghyuck menuju kamarnya.
🌱Story Of Lee Family🌱
Cho Ya masuk ke kamar dengan perlahan tidak mau ada sedikit pun suara yang bisa terdengar oleh Taeyong.
Seketika air mata Cho Ya turun bebas saat melihat suaminya berbaring tak berdaya itu, Cho Ya mendekat dan duduk di sebelah Taeyong yang tengah berbaring.
"Kenapa kau tidak mau dengar perkataanku eoh?" Gumam Cho Ya masih dengan air matanya yang kian semakin deras keluar.
Cho Ya tidak tega melihat Taeyong sakit seperti ini.
"Berapa kali aku sudah katakan padamu, untuk tidak memaksakan diri seperti ini"
Hati Cho Ya bagai teriris belati yang begitu tajam. Sakit.
"Maafkan aku, tapi aku sangat marah kepadamu" Cho Ya mengelus tangan Taeyong.
"Aku takut hal buruk menimpamu, dan sekarang benar terjadi"
"Aku takut, aku terbayangkan ketakutan terburuk ku terjadi"
Cho Ya menyeka air matanya yang sudah menganak sungai di pipi mulusnya.
"Aku menyayangimu, sungguh"
"Aku tidak mau terjadi apa-apa dengan mu"
Sekuat tenaga Cho Ya menahan isak tangisnya.
"Maka dari itu jangan pernah sakit seperti ini" Lanjut Cho Ya sambil menunduk menangis.
Seketika tubuh Cho Ya menegang, yahh Taeyong sedang memeluk Cho Ya saat ini. Pelukan penuh dengan kasih sayang yang selama ini Cho Ya dapatkan dari suaminya ini.
"Sungguh maafkan aku Cho Ya" Ujar Taeyong disela dekapannya.
"Maaf telah membuatmu menangis seperti ini" Lanjut Taeyong
Cho Ya hanya diam tak menjawab.
"Aku berjanji ini tidak akan terjadi lagi" Mata taeyong sudah memerah.
"Sungguh maafkan aku Bun"
Tangis Taeyong meledak dia sudah tidak sanggup lagi menahannya. Hatinya sungguh sakit saat melihat istrinya menangis karena kecerobohannya itu.
Tak kuasa Cho Ya pun kembali menangis dipelukan Taeyong.
Cho Ya melepaskan pelukannya. Matanya menatap Taeyong sendu.
"Jangan menangis leher mu sedang sakit" Ujar Cho Ya dengan suara seraknya. Taeyong memejamkan matanya.
"Maafkan kecerobohanku" Ujar Taeyong kemudian menunduk.
"Dan maaf telah membuatmu menangis" Lanjutnya.
Cho Ya tersenyum dan mengelus rambut suaminya itu.
"Terimakasih sudah mengakui kesalahanmu" Ujar Cho Ya.
Taeyong mendongak menatap wajah istrinya itu masih dengan air mata yg membendung.
"Sudah sekarang kamu tidur"
Cho Ya membantu Taeyong untuk tidur. Lalu mengecup kening Taeyong lama.
Taeyong menatap Cho Ya dalam. Cho Ya menaikan Alisnya bingung.
"Ada apa?" Tanya Cho Ya bingung, Taeyong hanya tersenyum
"Aku sangat bersyukur Tuhan telah memberikankanku istri sepertimu, terima kasih Tuhan dan terimakasih Lee Cho ya. Aku mencintaimu"
Fin
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Lee Family [End]
FanficStory by Chocodear_ with Thank_YouL Sekumpulan cerita manis dari kehidupan keluarga kecil Taeyong Lee Taeyong tuh kepala keluarganya Lee Cho Ya sang istri tercinta Tiway Lee Jaehyun anak pertama yang kalemnya sangad Lee Donghyuk anak kedua hm petaki...