“Annyeong Japan” Donghyuk merentangkan tangannya seakan ingin memeluk seseorang.
“Udah ah ayo” Taeyong merangkul pinggang Cho Ya untuk segera menaiki mobil tumpangan mereka meninggalkan para anak-anak yang masih dibelakang mereka.
“Abah sama bunda so sweet banget ya” Ucap Deran pada Jaehyun.
“Abah tuh bucin banget sama bunda. Mau digas atau dimarahin juga abah mah selalu gabisa marah sama bunda. Belum pernah liat sih abah marah sama bunda tapi jangan deh” Deran menganggukan kepalanya setuju.
“Tapi kita kan juga so sweet dear” Tiba-tiba Jaehyun merengkuh Deran dalam dekapannya.
“Abahhh bundaaa ade ikut kalian” Donghyuk yang berada dibelakang Jaehyun dan Deran pun berlari mendahului mereka.
“Ade kenapa?” Bingung Deran.
“Bosen kali sama kita mulu” Jawab Jaehyun asal.
“Nanti kamu sama Donghyuk sekamar ya, abah sama bunda” Ucap Deran sambil melihat ponselnya. Sebelumnya dia telah meminta orang untuk membersihkan penthousenya agar bisa langsung ditempati.
“Kenapa aku ga sekamar sama kamu dear?” Goda Jaehyun dan langsung mendapat pukulan kecil di perutnya.
“Jangan harap” Ketus Deran. Jaehyun tergelak melihat ekspresi Deran yang menatapnya dengan tajam.
“Ayo cepet mereka udah nungguin kita. Jae kamu yang nyetir apa aku aja? Kamu bawa mobil yang satunya takutnya abah kecapean nanti kamu ngikutin aja” Jaehyun nampak berpikir ternyata Deran sudah menyiapkan mobil untuk mereka tapi tanpa supir.
“Aku tanya abah aja dulu” Jaehyun segera melesat menuju keluarganya.
“Abah... abah mau nyetir apa disupirin?” Tanya Jaehyun tanpa basa basi.
“Abah sedikit cape sih, emang ga ada supir?” Tanya Taeyong.
“Aku supirin kalo abah mau” Alis Taeyong terangkat heran.
“Terus Deran?”
“Nyetir sendiri”
Plak
“Punya anak ga peka banget aduh” Cho Ya akhirnya menepuk kepala Jaehyun pelan.
“Udah abah aja yang nyetir, kamu sama Deran sana nanti abah ngikutin. Awas jangan Deran yang nyetir, malu dong tuh sama otot” Ucap Taeyong akhirnya yang diangguki oleh Cho Ya. Akhirnya Jaehyun kembali menghampiri Deran.
“Gimana?”Tanya Deran
“Aku sama kamu dear. Abah katanya mau nyetir” Ucap Jaehyun.
“Oh oke deh” Deran akhirnya memasuki mobil setelah memberikan kuncinya pada Jaehyun.
🌱Story Of Lee Family🌱
“Abah sama bunda kamarnya yang depan itu ya. Donghyuk sama Jae di atas gapapa?” Ucap Deran setelah mereka memasuki penthousenya.
“Tau aja Deran kalo abah lemah sama tangga” Ucap Cho Ya tapi anehnya Taeyong malah mengangguk setuju.
“Deran dimana?” Tanya Cho Ya.
“Aku di atas sebelah kamar Jae bun”
“Yaudah kalian beres beres langsung istirahat ya ini udah larut” Ucap Taeyong. Akhirnya mereka menuju kamarnya masing masing.
Kini Taeyong sudah berbaring nyaman dikasurnya sedangkan Cho Ya sedang di kamar mandi berganti pakaian.
“Abah ganti baju dulu, sikat gigi, cuci muka, cuci kaki” Cho Ya keluar dari kamar mandi hanya menggeleng melihat keadaan Taeyong yang sudah terdampar seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Lee Family [End]
FanfictionStory by Chocodear_ with Thank_YouL Sekumpulan cerita manis dari kehidupan keluarga kecil Taeyong Lee Taeyong tuh kepala keluarganya Lee Cho Ya sang istri tercinta Tiway Lee Jaehyun anak pertama yang kalemnya sangad Lee Donghyuk anak kedua hm petaki...