Kediaman Keluarga Lee tenang seperti biasa kadang gelak tawa terdengar dari ruang keluarga yang kini sepasang kekasih kini berada disana.
Mereka berkumpul setelah mengantarkan Taeyong menuju bandara. Taeyong telah berangkat ke Amerika satu jam yang lalu.
"Aku kira kau sudah melupakan kejadian itu Dear" Rengut Jaehyun.
"Khkh mana mungkin aku melupakan seorang Jaehyun Lee yang tercebur ke kolam renang karena keasikan bertatapan denganku" Ucap Deran dengan senyuman lebarnya.
"Aku benar benar malu saat itu Dear sampai sampai aku menelan air kolam" Keluh Jaehyun dan membuat Deran tergelak lucu sekali lagi.
"EVERYBODY!! KUMPUL KUMPUL ADA URGENT INFORMATION GUYS!" Donghyuk dari lantai atas dengan cepat menuruni tangga dan menuju ruang keluarga.
"Ada apa dek? Kenapa teriak teriak gitu?" Tanya Jaehyun yang heran melihat Donghyuk yang sedang mengotak ngatik ponselnya.
"BUNNNDAAA KESINII" Teriak Donghyuk sekali lagi membuat Jaehyun dan Deran bingung. Cho Ya akhirnya muncul dari dapur dengan raut wajah yang bertanya tanya.
"Kenapa dek?" Tanya Deran akhirnya bersuara karena penasaran.
"Iniii" Semua orang melihat ke layar ponsel Donghyuk.
"Kenapa?" Tanya Cho Ya, matanya sedikit menyipit berusaha melihat tulisan tulisan dilayar ponsel anaknya. Tapi yang jelas dia melihat foto Taeyong disana.
"Ini King*hoice ngadain volling most overrated kpop idol. Dan abah diposisi kedua masa? Parahnya abah pernah dapet posisi satu"
"APA!?" Semuanya terperanga mendengarnya.
"Overrated? Untuk apa mereka membuat nominasi seperti itu?" Kesal Jaehyun.
Cho Ya langsung membuka ponselnya berniat ingin bertanya pada Taeyong. Tapi tangannya terhenti ketika mengingat bisa saja hal ini malah membuat Taeyong down.
"Share link dek" Ucap Cho Ya.
"Oke guys persiapkan ponsel kalian" Ucap Donghyuk.
Ting
Ponsel mereka berdering bersamaan. Deran pun heran kenapa dirinya juga mendapat pesan sampai bersamaan seperti itu.
"Kok bisa? Padahal bukan digrup" Gumam Deran tapi masih bisa terdengar oleh Donghyuk.
"Bisa dong nuna, kan aku sudah ahli dalam dunia macam ini" Donghyuk menengadahkan kepalanya berbangga diri.
"Dengarkan instruksi Donghyuk Lee" Ucap Donghyuk tiba tiba.
Cho Ya menatap layar ponselnya dengan geram melihat komentar komentar tajam yang ditujukan pada suaminya.
"Bede*ah" Umpat Cho Ya pelan namun masih bisa didengar semua.
Deran menatap Jaehyun seakan akan berbicara.
'Bunda menyeramkan'
Dan Jaehyun yang seolah mengerti pun hanya mengelus lembut lengan Deran.
"Oke, kita sekarang memiliki target. Polling ini sampai tanggal 31 Oktober dan kalian bisa lihat abah diposisi top 3. Kita sebagai anak dan istri yang berbakti pada abah harus memvote down peringkat abah. Kalau perlu kita harus memvote abah sampai ke dasar peringkat. Abah gabisa diginiin, Donghyuk sebagai anaknya gabisa nerima abah dapet posisi top 3"
"Dan awas jangan sekali kali kalian memberi tahu abah tentang nominasi ini. Cukup yang baik baik diberitahu pada abah, untuk hal ini kita gabisa memberitahunya. Abah udah cukup nerima masalah yang ngebuat dia banyak pikiran akhir akhir ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Lee Family [End]
FanfictionStory by Chocodear_ with Thank_YouL Sekumpulan cerita manis dari kehidupan keluarga kecil Taeyong Lee Taeyong tuh kepala keluarganya Lee Cho Ya sang istri tercinta Tiway Lee Jaehyun anak pertama yang kalemnya sangad Lee Donghyuk anak kedua hm petaki...