"Bah, Bun aku jemput dulu Derder ya" Jaehyun berpamitan setelah beres dengan persiapannya.
"Hati-hati di jalan ya sayang" Ucap Cho Ya.
"Iya sayang" Sahut Taeyong jauh dari dapur.
"Abah kamu denger aja si" Gumam Cho Ya hingga membuat Jaehyun terkekeh kecil.
"Maklum bun, abahkan bucin" Jawab Jaehyun.
"Kamu juga bucinnya Derder Jae!" Entah sensitif atau bagaimana telinga Taeyong, sedari tadi menyahut terus dari jauh.
"Berisik abah ah!" Cho Ya menyentak keras kesal.
"Udah bun jangan ngegas mulu, aku pergi ya. 20 menit lagi balik" Kata Jaehyun membuat Cho Ya bingung.
"Kok lama banget? Biasanya juga 10 menit balik lagi" Cho Ya menatap tajam Jaehyun curiga.
"Kan sungkeman dulu bun sama camer, Deran juga pasti bakal bawa banyak barang kan sekalian berangkat. Jadi aku juga paling bantu dulu beresin. Oiya sekalian ijin mau ngajak holiday"
"Jadi kamu belum ijin?"
"Kan sekarang bun ijinnya hehe" Mendengar jawaban Jaehyun, Cho Ya menggelengkan kepalanya tak percaya. Harusnya Deran sekarang masih menikmati liburannya di Korea, tapi keluarga Jaehyun mengajaknya untuk liburan ke Jepang ya jadi sekalian saja Deran berangkat lebih awal ke sana.
"Ya uda-"
"HYUNG TUNGGUIN ADEK!" Teriakan menggelegar terdengar di seisi rumah keluarga Lee.
"Ade mau kemana emang?" Tanya Cho Ya.
"Mau minta makan sama kak Derder, dirumahnya lagi masak masak bun"
Pletak
Donghyuk mengaduh merasakan jitakan kecil di dahinya. Cho Ya menatap putra bungsunya gemas.
"Kamu tu ya bunda udah cape cape masak malah mau minta makan ke pacar kakak kamu" Donghyuk hanya cungar cengir ga jelas.
"Ya abisnya kak Derder tadi nawarin makan masa aku nolak bun. Gabaik menolak niatan baik dari orang lain" ucap Donghyuk ala ustadz ustadz yang lagi ceramah.
"Kapan emang Derder nawarin ade makan?" Heran Jaehyun, seingatnya Jaehyun ngga denger acara makan makan.
"Kan ade tu gabut ya hyung tadi tu. Nah otak ade tiba tiba dapet pencerahan gitu, mungkin malaikat jibril yang nyuruh otak ade buat nelpon kak Derder, ade kira kak Derder gabakalan ngejawab. Eh ternyata kak Derder katanya lagi masak buat bekel kita holiday, terus mungkin malaikat jibril juga nyuruh ade buat minta makan ke kak Derder, kebetulan banget kan? Kak Derder lagi masak terus otak ade lagi mau minta makan uhh nikmat yang tiada duanya pokoknya. Oke to the point aja deh dari pada lama lama, intinya ade diajak makan sama kak Derder. Cukup singkat padat dan jelas. Wassalamualaikum warrahmatullah wabarakatuh" Jaehyun dan Cho Ya terdiam setelah mendengar salam Donghyuk.
"Waalaikumsalam warrahmatullah wabarakatuh" Ucap Taeyong yang entah sejak kapan sudah duduk di sofa.
"To The point apaan dah, udah kayak ngedongeng juga" Celetuk Jaehyun pelan.
"Udah sana jemput kak Derder, minta makan yang bener jangan serobot langsung ke dapur. Jae jagain adenya yang bener ya jangan sampe kabur" Kedua anak pasangan Taeya itu mengangguk patuh.
"Dadah abah dadah bunda dadah kalian semuah jangan pada rindu pada ade tercinta muah muah" Cho Ya melongo melihat tingkah anak bungsunya yang super duper absurd.
"Abah apa kita ruqyah aja ya ade?"
"Jangan bun kan katanya tadi itu dari malaikat jibril. Siapa tau aja itu wahyu buat ade" Jelas Taeyong yang membuat Cho Ya ternganga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Lee Family [End]
FanfictionStory by Chocodear_ with Thank_YouL Sekumpulan cerita manis dari kehidupan keluarga kecil Taeyong Lee Taeyong tuh kepala keluarganya Lee Cho Ya sang istri tercinta Tiway Lee Jaehyun anak pertama yang kalemnya sangad Lee Donghyuk anak kedua hm petaki...