32. [Lee Fams] Jadwal Carol

185 2 8
                                    

Taeyong bulak balik kamar mandi dengan keringat yang menetes dipelipisnya. Tangannya sudah memegang pamper dan tisu basah, Taeyong mulai menghampiri ranjang yang kini tengah terbaring bayi yang sedang menangis.

"Cupcup sayang. Abah ganti dulu ya popoknya" Taeyong mulai membuka baju Carol dengan hati hati. Ayolah ini baru pertama kalinya dia mengurus bayi perempuan, wajahnya sedikit memerah ketika melihat Carol sudah telanjang.

"Kenapa aku malu? Sudah berapa kali aku melihat tubuh Cho Ya telanjang" Gumam Taeyong yang entah kenapa harus malu melihat tubuh bayinya ini.

"Carol sayang cupcup jangan menangis ya" Taeyong dengan telaten mulai membersihkan pamper yang sudah kotor itu. Lalu tangannya dengan cepat memakaikan pamper dengan rapi, dan sentuhan terakhir dia memakaikan celana Carol dengan baik.

"Sudah selesai?" Suara Cho Ya tiba tiba masuk ke telinganya. Taeyong melihat Cho Ya masuk sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk, Taeyong tersenyum dan menganggukkan kepalanya.

"Carol langsung diam setelah pampernya diganti" Cho Ya tersenyum sambil menghampiri bayinya.

"Babyy bunda kangen" Cho Ya langsung membaringkan diri disamping Carol dan menciumi wajah bayi itu.

"Baru setengah jam sudah kangen khkh" Kekeh Taeyong melihat istrinya yang begitu gemas pada bayinya.

"Ah nanti sore kita harus pergi ke rumah sakit. Carol sudah jadwalnya imunisasi" Ucap Cho Ya yang baru ingat kalau hari ini jadwalnya Carol di imunisasi.

"Baiklah aku mandi dulu kalau begitu. Sayangg abah mandi dulu yaa" Taeyong mendekat ke arah mereka lalu mencium pipi Carol lalu Taeyong menatap Cho Ya.

"Kenap-"

CUP

Dengan sekilat Taeyong mencium bibir istrinya lalu segera berlari ke kamar mandi sambil tersenyum puas.

"Lee Taeyong sialan!" Sentak Cho Ya kesal. Di dalam kamar mandi terdengar Taeyong tertawa lepas dan itu membuat Cho Ya mengerucutkan bibirnya sebal.

"Cih dasar kekanakan" Rutuk Cho Ya tapi pada akhirnya dia tersenyum sendiri.

"Aigoo anak bunda tersenyum eoh? Astagaa menggemaskan sekali" Cho Ya entah berapa kali sudah mencium pipi anaknya itu.

"Bundaaaaa baby Carol manaa? Aku ingin menggendongnya" Dari kejauhan suara Donghyuk sudah terdengar ke kamarnya. Cho Ya beranjak dari ranjang dan segera menggendong anaknya.

Cho Ya membuka kamar dan sedikit terkejut melihat Donghyuk sudah berdiri tegak didepan kamarnya. Cho Ya akhirnya memberikan Carol pada Donghyuk secara perlahan.

Donghyuk sudah seminggu belajar menggendong Carol dengan benar dan akhirnya dia dipercaya untuk menggendong bayi itu.

"Hati hati abang. Oiya jaga dulu baby ya, bunda mau mengeringkan dulu rambut" Ucap Cho Ya yang tidak diperdulikan Donghyuk, mata Donghyuk berbinar melihat Carol menatapnya.

"Lee Donghyuk, dengar apa kata bunda barusan?" Tanya Cho Ya sedikit keras. Donghyuk menatap Cho Ya dengan polos sambil menggelengkan kepalanya.

"Huh astaga. Jaga dulu Carol, bunda mau mengeringkan rambut" Ucap Cho Ya sekali lagi dan Donghyuk langsung menganggukkan kepalanya sembari membawa Carol menuju ruang tengah.

"Baby" Jaehyun yang berada di ruang tengah pun bersemangat melihat adiknya yang berada dalam gendongan Donghyuk.

"Kakak mau menggendong?" Tanya Donghyuk. Jaehyun langsung merentangkan tangannya pada Donghyuk.

"Hati hati kepalanya" Ucap Donghyuk menggurui.

"Kakak sudah tahu. Kakak kan dulu suka mengasuh abang" Ucap Jaehyun bangga, sedangkan Donghyuk hanya merenggut.

Story Of Lee Family [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang