Kini mereka sudah siap untuk berangkat. Barang barang sudah aman. Dan jangan lupakan senyuman lebar Cho Ya tak pernah lepas.
"Bunda senang sekali sepertinya" Ucap Deran.
"Senanglah. Kita juga harus bersenang senang Dear" Deran tertawa kecil mendengar jawaban Jaehyun.
"Ayoo semuanya masuk ke mobil. Hati hati dengan kepala kalian" Ucap Taeyong karena dirinya memang suka terbentur saat masuk mobil.
"Ayo sayang" Cho Ya langsung menggaet lengan Deran.
"Bun, Deran di depan saja bersama Jaehyun. Kita bertiga ditengah" Ucap Taeyong. Cho Ya langsung merenggut dan semakin mengeratkan pegangannya pada Deran.
"Bun" Rayu Jaehyun kini.
"Biarkan Deran didepan eoh" Cho Ya semakin menunduk dan membuat Taeyong menghela napas.
"Bun kalo aku nemenin Jaehyun didepan, tidak apa apa kan?" Tanya Deran hati-hati. Cho Ya langsung mendongak dan terlihat berpikir.
"Iya sayang kau didepan saja. Kasian Jaehyun" Semuanya ternganga mendengar jawaban Cho Ya yang sungguh diluar dugaan mereka.
"Ayo kita masuk" Ucap Cho Ya mendahului mereka yang masih belum sadar.
Akhirnya Jaehyun tersenyum puas dan menggandeng Deran dengan semangat.
"Jae pelan pelan ya" Ucap Taeyong saat mobil mulai melaju. Jaehyun hanya berdehem mengiyakan.
"Bundaaaa peluk" Donghyuk mulai mendusel ke arah Cho Ya.
"Sini sayang" Cho Ya memeluk anak bungsunya dengan sayang.
Karena posisi Cho Ya yang ditengah membuat Taeyong punya kesempatan.
"Bundaaa peluk" Taeyong mulai melancarkan aksinya. Namun langsung ditepis oleh Donghyuk.
"Apa sih abah ah ikut ikutan mulu" Taeyong auto cemberut melihatnya.
Jaehyun didepannya langsung tergelak, senang sekali melihat Taeyong menderita.
"Dear aku haus" Pancing Jaehyun. Dia ingin memanasi Taeyong yang masih cemberut.
"Itu airnya disampingmu Jae" Ucap Deran yang sedang asik dengan ponselnya.
"Mampus" Gumam Taeyong dan tentu saja Jaehyun mendengarnya.
🌱Story Of Lee Family🌱
"Bun, dek bangun... makan dulu yuk" Deran membangunkan Cho Ya dan Donghyuk yang terlelap.
Kini mereka sudah berada di rest area. Jaehyun sudah mengeluh kelaparan dari tadi dan akhirnya Taeyong menyuruhnya ke rest area.
Cho Ya menguap kecil dengan kesadaran yang masih belum terkumpul. Taeyong yang melihatnya hanya tersenyum geli, lalu tangannya dengan cekatan meraih badan Cho Ya.
Cho Ya merasakan tubuhnya melayang pun akhirnya sadar dan matanya membulat ketika wajah Taeyong sudah ada didepannya.
Dengan reflek tangannya langsung merangkul leher Taeyong. Bukannya ingin turun, Cho Ya malah menyandarkan kepalanya di dada bidang suaminya.
"Aku masih mengantuk" Cicit Cho Ya pelan. Taeyong mengeratkan tangannya pada pinggang Cho Ya berusaha untuk membuat istrinya nyaman.
"Kita harus makan Cho" Ucap Taeyong.
"Hm" Cho Ya hanya berdehem mengiyakan.
Sedangkan dibelakang, Jaehyun dengan Deran berjalan mengikuti Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Lee Family [End]
FanfictionStory by Chocodear_ with Thank_YouL Sekumpulan cerita manis dari kehidupan keluarga kecil Taeyong Lee Taeyong tuh kepala keluarganya Lee Cho Ya sang istri tercinta Tiway Lee Jaehyun anak pertama yang kalemnya sangad Lee Donghyuk anak kedua hm petaki...