Deran tersenyum kecil melihat chat-annya dengan Cho Ya. Deran dengan sengaja mengirimkan photo selfie Jaehyun dan Taeyong yang tadi dikirimkan oleh kekasihnya itu.
Cho Ya dari kemarin mengeluh karena anak pertama dan suaminya itu belum memberitahu akan pulang kapan. Deran sebenarnya tahu alasan kenapa dua lelaki itu belum pulang ke rumahnya.
Keduanya padahal tidak ada jadwal latihan tapi mereka sengaja tidak pulang dulu, intinya mereka menyiapkan sesuatu.
To : Bunda Cho Ya
Bunda tenang saja. Nanti juga mereka akan pulang dengan selamat. Jangan khawatir.
Send
Deran meletakan ponselnya berniat ingin mengambil minum yang berada dinakasnya. Belum sempat Deran mengambil minumnya kini ponselnya bergetar tak henti.
📞Bunda Cho Ya is Calling
Deran pun mengurungkan niatnya untuk minum lalu jarinya menggeserkan icon hijau lalu suara Cho Ya terdengar.
📞Sayang, bunda tak mengganggumu kan?
"Tidak bunda. Bunda masih kesepian?" Deran pun meletakan ponsel setelah me-loud speaker-kan panggilannya.
📞Iya sayang. Carol malah meninggalkan bunda tidur
Deran terkekeh kecil mendengar suara Cho Ya yang begitu lemas.
"Bukannya ada Donghyuk bun?" Tanya Deran. Padahal Deran tahu Donghyuk sedang berada tepat disampingnya kini mendengarkan percakapan mereka.
Donghyuk baru kembali dari kamar mandi setelah mengeluh sakit perut tadi karena makan banyak. Sudah sedari pagi Donghyuk berada di rumahnya setelah ditinggal pergi oleh Jaehyun dan Taeyong karena anak ini tak bisa dibangunkan.
Donghyuk meletakan jari telunjuknya dibibirnya agar Deran tidak tertawa. Deran pun menggigit bibirnya berusaha untuk meredam tawanya.
📞Anak itu tak tahu diri malah meninggalkan bunda sendiri. Entahlah dia dimana sekarang, ponselnya saja tidak aktif. Sayang bunda takut Donghyuk diculik tapi siapa juga yang mau menampungnya hahhh
Deran membungkam mulutnya menahan tawa apalagi wajah Donghyuk yang sudah keruh. Donghyuk sudah mengerucutkan bibirnya tak suka mendengar perkataan bundanya.
"Mungkin Donghyuk sedang main bun. Nanti juga pulang sendiri" Deran yang sudah menenangkan diri pun akhirnya bersuara.
📞Mereka jahat sekali, meninggalkan bunda tanpa kabar sama sekali. Ditambah Carol sering rewel sekarang.
Deran merasa sedikit bersalah sekarang, dirinya juga seperti telah membohongi Cho Ya. Donghyuk pun menepuk pundak Deran ketika melihat calon kakak iparnya itu terlihat goyah.
"Bunda tenang saja aku akan mengabari Jaehyun agar segera pulang" Donghyuk bernapas lega ketika Deran tak mengungkapkan rencana mereka.
Donghyuk membulatkan matanya ketika Jaehyun menghubunginya lalu dirinya menunjukan pada Deran agar dia segera menghentikan panggilannya dengan Cho Ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Lee Family [End]
FanfictionStory by Chocodear_ with Thank_YouL Sekumpulan cerita manis dari kehidupan keluarga kecil Taeyong Lee Taeyong tuh kepala keluarganya Lee Cho Ya sang istri tercinta Tiway Lee Jaehyun anak pertama yang kalemnya sangad Lee Donghyuk anak kedua hm petaki...