Chapter 21

6.7K 398 4
                                    

Manda menatap sisi dengan sedih .....sisi begitu terbaring lemah.

"si ....gue gamau lo disakitin sama siapapun ...lo gausah kuatir gue bakal jaga lo...." bisik manda ke telinga sisi.

***

"hei muka lo kusut banget ....besok ikut kakak ..kita tengok omma ya ."

"digo udah tau semua..kakak ...boby atau siapapun gausah nutupin semua lagi .....digo lelah dibohongin kalian...cukup kak....udah cukup mimpi digo yang ilang ....itu aja jangan yang lain" ucap digo lemas berjalan ke kamar .

Kakaknya yang mendengar ucapan digo kaget bukan main.Bagaimana bisa digo tau ....lalu sisi?apa dia sudah tau .

"digo "

Digo menoleh dan menghentikan langkahnya.

"dari mana kamu tau ? lalu sisi?"tanyanya ragu

Digo menghela nafas panjang menatap kakaknya.

" ga penting kak digo tau darimana...soal sisi ...digo gamau denger nama itu lagi...aku harap kakak ngerti maksut ku."

"jika sisi mencarimu digo ? apa yang harus kakak lakuin ?" tanya rafa bingung

"bilang aku udah mati ! " jawabnya enteng dan berlalu meninggalkan rafa yang ingin berbicara lagi.

Rafa mengurungkan niatnya.Dia terdiam menatap adiknya begitu lemas.

"maafin kakak ...ini salah kakak digo....ga ngomong dari awal sama kamu " ucap rafa lirih

"Dan kakak tau sebenernya kamu masih cinta sama sisi...kakak paham digo " batin rafa yang sedih.

Di dalam kamar digo menatap langit-langit kamarnya.Mengingat semua kenangannya bersama sisi .Tanpa sadar sosok karin terbesit didalam otaknya.Bayangan masa lalu itu datang lagi.

Membuatnya takut untuk mencintai seseorang .

Namun sisi datang mengubah semuanya.Kenyataan jauh lebih menyakitkan dari pada harapan.

Kenyataannya 2 orang yang ia sayangi benar-benar membuatnya kecewa.

*hai hai makasih ya udah baca jangan lupa vote dong......kasih komentar kalo bisa...bagus ga ceritanya ? kalo engga ga tak lanjut ....kira-kira next ga?

kalo pengen tau kelanjutannya komen ya :) ......oiya ntar ada 2 tokoh tambahan ..kira-kira siapa ya?

Sang MalamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang