19| Hujan

5.7K 547 69
                                    

Boboiboy dkk adalah milik monsta saya hanya meminjam karakter nya saja.dan cerita ini asli punya saya

AU,Family,Angst(maybe?),Humor,Hurt,Drama,Friendship,Elementals Siblings

Rate : T
13+

Δ Δ

"Gue rela sakit demi lo"

Manusia yang tiba tiba bikin anak orang nge-fly

🐣🐣🐣

Ceklek

Pintu ruangan terbuka,dan muncul lah Gempa yang sejak tadi di tunggu oleh Hali.

"gimana?" tanya Blaze.

"boleh kata nya,tapi harus bener bener istirahat"

"gak mungkin itu mah,yang ada juga besok dia ngotot mau sekolah" jawab Taufan yang sudah hafal kelakuan kakak nya.

"nahh bener banget" sahut Blaze.

"kalo lo mau pulang hari ini,cukup ikutin syaratnya aja kak" timpal Gempa.

"hm"

"sip!" jawab Gempa "lo gak usah sekolah sampe bener bener sembuh,lo gak usah ngurusin kerjaan,lo gak usah ngurusin rumah,pokoknya gak usah ngapa ngapain lah,cukup diem aja di kamar"

Selang beberapa menit,Seorang Dokter masuk ke ruangan Hali untuk memeriksa nya.setelah itu,Hali baru di bolehkan pulang.

===

"nih rumah kenapa pake di kunci sih?" tanya Taufan.

Gempa pun mengambil Handphone nya,lalu menelfon Ice.

"molor pasti" sahut Blaze.

"daripagi sampe sore gini kerjaan dia masih tidur? Heran gue kenapa bisa punya adek sekebo itu" jawab Taufan.

Sementara Gempa,mencoba untuk menelfon Solar.

"kenapa kak?"

"pintu kenapa di kunci?"

"masa sih? Perasaan gak gue kunci"

"yaudah buka dulu"

"udah pulang lo kak?"

"iya buruan ah"

"terus yang jagain kak Hali siapa? Gak mungkin kan Kak Upan lagi? Dari kemaren dia udah ngomel ngomel gak jelas"

"banyak tanya banget sih? Buka aja susah amat"

Terdengar suara kunci pintu yang terputar,dan perlahan pintu pun terbuka.

"lah? Emang udah boleh pulang?" tanya Solar.

"kayak gak tau kak Hali aja" jawab Blaze.

Mereka berempat pun masuk ke dalam rumah,bukan nya pergi ke kamar,Hali malah duduk di sofa.

"Ice mana?"

"mati kayaknya" jawab Solar sembarang.

"enak aja" sahut seseorang yang baru saja turun dari tangga.

Terlihat jelas dari wajah nya jika ia baru bangun tidur.Ice duduk di sebelah Hali,lalu meletakkan kepala nya di pangkuan Hali.

"malah lanjut tidur nih anak" sahut Blaze.

PAIN [Boboiboy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang