09

6.5K 608 39
                                    

Katakan padaku apa
Yang ada di fikiranmu,
Impian abadimu,
Aku akan mengejar mereka.
Tidak pernah menyerah!

_Anly

-
-

-
-
-

" Silahkan di minum, sajang-nim." Ucap Wanita itu setelah meletakan satu cangkir teh,dan beberapa kudapan di meja kerja Jimin.

Jimin memutar kursinya, berhadapan dengan wanita itu, " Kim,sungguh tadi aku tidak sengaja." Ucapnya menyesal.

Seketika pipi wanita itu menghangat kala mengingat kejadiaan tadi pagi, saat keduanya hampir saja ber 'ciuman' .

"A-anu s-sajang nim, aku sudah bilang lupakan hal itu." Balasnya menunduk dalam dalam, tidak ingin memandang wajah Jimin dulu pokoknya.

Jimin menghembuskan nafasnya lega,lantas meraih gagang cangkir mengangkatnya perlahan kemudian meminumnya, " oh iya, jadwalku hari ini?." Tanya Jimin setelah meletakan kembali cangkir teh di tempat semula.

Misso kembali menegakan badannya membuka tab yang sedari tadi ada dalam genggaman, " 20 menit lagi anda akan melaksanakan rapat dengan investor dari itali, makan siang bersama kolega dari tokyo membicarakan mengenai pembangunan gedung, terakhir makan malam bersama kolega dari brazil membicarakan tentang kerja sama yang mereka tawarkan, dan setelah itu selesai."

" begitukah?." Tanya Jimin

" Iya, sajang-nim."

" baiklah kalau begitu silahkan kembali bekerja."

" baik sajang-nim." Ucap wanita itu,membungkukan badan nya hormat kemudian berjalan ke arah luar ruangan.

Mendudukan bokong nya tepat di kursi putar,menyimpan tab yang sedari tadi ada pada genggaman . Lantas mulai memerika tumpukan kertas yang penuh di meja samping kanan dan kiri.

-
-
-
-
-

" Sekretaris Kim, ini adalah laporan dari kepala cabang yang harus di periksa sebelum di berikan kepada sajang-nim." Ucap seorang wanita berambut blonde yang di biarkan tergerai itu kepada Misso.

Misso segera mengalihkan perhatian nya dari komputer kemudian tersenyum, " ah, baiklah simpan saja di sebelah sini." Ucap Misso sambil memberikan ruang pada meja kerja nya yang telah di penuhi berkas sana sini.

Wanita itu menyimpan map berwarna biru di atas meja kerja Misso, " kenalkan aku Im Hyejun wakil kepala cabang di Busan." Ucapnya memperkenalkan diri.

" Annyeong haseyo Kim Misso imnida." Balas Misso menundukan badan.

" Sekretaris Kim, maaf jika aku lancang menanyakan ini pada waktu kerja anda, apakah anda sudah lama bekerja disini? Setahuku beberapa bulan yang lalu aku kemari masih Kwon Aerin Unnie yang bekerja,apakah kau adiknya? Tapi mengapa tidak mirip?." Ucap Wanita dalam balutan kemeja hitam dan rok span berwarna putih itu panjang lebar.

Misso mengerjapkan matanya berulang kali kemudian tersenyum canggung, " ah, anu Hyejun-ssi namun sepertinya sekarang bukan waktunya untuk membahas hal itu, pekerjaanku sangat banyak jika ingin bertanya lebih, mari kita bertemu di lain waktu." Ucap Misso kemudian ia mengambil tas yang berada di samping nya kemudian memakainya.

Young MommyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang