16

7.3K 558 149
                                    

Hai, masih inget cerita tijel ini gak?









If only I had just one day
I want to peacefully fall asleep
Intoxicated with your sweet scent
If there's a chance in my busy schedule,
I want to put my body in your warm and deep eyes


_BTS [just one day]


-
-
-
-
-

       Suara mesin penghangat ruangan bersahutan dengan suara jam dinding, mengabaikan beberapa kali bunyi alarm yang mengudara dari handphone genggam dan jam beker.

Udara dingin yang di suguhkan secara alami oleh alam mampu menambah rasa malas beranjak dari ranjang semakin menumpuk,udaranya cocok sekali sih kalau di pakai sayang sayangan di atas ranjang.

Jimin tersenyum sembari mengusap  rambut wanita yang kini telah sepenuhnya menjadi miliknya itu wah bagaimana ya, perasaan Jimin itu senangnya sampai tumpah ruah tidak menyangka, jika hal yang ia kira jebakan bisa seberhasil ini,  harus di akui Jeon Jungkook memang jenius.

Jimin tersenyum kala mengingat kejadian semalam  berputar dalam ingatan, saat dirin---ah, sudahlah pokoknya Jimin itu sedang senang.

Wanita itu bergerak mencari kehangatan, menarik kembali selimut sampai menutupi leher.

Hal seperti itu mampu membuat satu senyuman Jimin terlahir begitu saja, membuat rasa gemas pria itu mendadak hadir ke permukaan.

"Hei, Kim! Wake up!"  ucap Jimin sembari menyimpan kembali persegi pintar miliknya ke atas nakas.

Kim membuat gerakan kecil, sejatinya wanita itu telah terbangun dari rangkaian mimpi indahnya sedari tadi, namun merasa masih enggan untuk membuka kedua kelopak mata.

Jimin tersenyum gemas, di rengkuhnya tubuh wanita yang jauh lebih kecil dari pada dirinya itu, mendaratkan ciuman bertubi tubi di atas rambut yang telah berganti warna tersebut.

" Aku tahu kau sudah bangun, cepat buka matamu!aku tidak ingin ya, ibu dari anak anaku malas seperti ini. "

Hanya seperti itu saja, dalam perkataan seperti itu mampu membuat ribuan kupu kupu menggelitik di dalam perutnya, serta merta suara tawa menggema memenuhi ruangan.

" Jiminnnn. " rengeknya manja, semakin menenggelamkan wajah pada dada bidang yang telah terbalut kaos berwarna hitam.

" Kenapa?hmmm mana, aku ingin melihat wajah bangun tidur calon istriku nih,"  menyadari jika gadisnya sedang tersipu malu sang pria malah semakin gencar menggoda Kim Misso.

Young MommyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang