Doyoung pov
.
.
.
."Ngapain sih hah! Nekat pulang naik angkot sendirian?! Kalo kamu kenapa-napa dijalan gimana? Aku juga tau gak yang stress!"
"Mas juga apa-apaan pake gak ngomong sama sekali ke aku?! Aku ditinggal jalan gitu aja sama kamu! Kalo aku gak inget lagi bawa anak juga aku gak mau masih dirumah!"
"Alettha!"
.
.
.
.
Kejadian adu mulut selepas pulang dari rumah sakit tiga hari yang lalu masih aja terus tergiang-ngiang dikepala gue. Bahkan sampai hari dimana gue mulai menyiapkan keperluan-keperluan untuk pergi berdinas selama sebulan penuh ke Kalimantan pun tidak gue tanggepi dengan serius, rasa kesal seketika membuat gue jadi malas yang namanya pergi berdinas. Terlebih Alettha yang keliatan tambah marah sama gue dan memutuskan buat nginep dirumah mamah Siera.Udah dua hari ini si 'bumil lebih milih tidur dirumah orangtuanya, awalnya mamah sama papah mertua gue tuh sempet marah-marah sedikit ke gue. Tapi setelah gue jelasin awal mulanya kita kayak gini ya mamah sama papah memaklumi dan menjelaskan ke gue kalau emosi wanita hamil ya emang susah buat dikontrol, dan dengan sabarnya juga mamah menjelaskan apa yang harus gue lakuin disaat emosi Alettha lagi ga bagus.
Kayak sekarang ini, gue lagi mencoba kembali menghubungi Alettha. Ntah udah keberapa panggilan dari gue selalu dia tolak dia.
Dua hari diselimuti ke khawatiran tanpa ada rasa berani untuk menyusul akhirnya membuat gue 'untuk hari ini nekat pergi kerumah mamah. Gue harus bawa istri gue pulang hari ini juga.
Doyoung pov end
Alettha pov
Hari ini gue Somi dan Haechan pergi jalan-jalan, walaupun Haechan sempet kewalahan denger rengekan gue yg pingin ikut dan berakhir dia yg kena ceramahannya mamah.
Ouhiya, udah dua hari ini gue memilih buat tinggal dirumah orang tua gue. Perdebatan gue sama mas Doyoung masih aja terus kepikiran dan tergiang-ngiang diotak gue tentang bagaimana galaknya mas Doyoung.
Ahh...sayangnya gue udah terlalu males buat mengulang cerita hari dimana kita berantem karena dihadapan gue sekarang udah timbul berbagai macam makanan yang membuat gue dan si dedek yg didalem teriak meronta-ronta pingin menikmati.
Bahkan Haechan sama Somi gak nanggung-nanggung langsung mengembat makanan yang udah kita pesen.
"Tha" panggil Haechan yg otomatis membuat gue menghentikan sejenak aktivitas gue. Sebagai jawaban gue hanya berdehem.
"Kak Doy ada dirumah mamah"
Ck
Pernyataannya menganggu acara makan gue yg tenang aja, karena setelah Haechan ngomong gitu mood makan gue jadi ilang seketika.
Terlanjur lesu gue meletakan sendok dan garpu lalu menggapai minuman berwarna oranye tersebut, bahkan hanya dalam beberapa tegukan gelas tadi udah tinggal seperempatnya. Menyisakan perut buncit gue yang udah kembung malah tambah kembung lagi.
"Lu sih goblog!, seharusnya gak usah ngomong-ngomong!"
"Ya kan aku cuma mau ngasih tau bep, kak Doy suaranya udah lesu banget soalnya. Macem orang sakit" bisik Haechan yang sayangnya masih kedengeran diindera gue.
Sakit? Biarin aja. Biar dia ngerasain gimana rasanya dicuekin akibat ulahnya sendiri, tapi gue gak muna. Ada rasa sedikit sesak . Haechan nyebut dia sakit, apa gue gak keterlaluan sampe harus ninggalin rumah dan milih tinggal dirumah bonyok?
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Doyoung
Fanfiction"Ayo bikin dedek yang lucu, biar kalo kamu kerja aku ada temennya"-Alettha Lee Renandika(18) "Kamu pikir bikin anak segampang panggang roti apa"-Kim Doyoung Anssyari(26) Kim Doyoung(NCT 127)❌(you) pelengkap penderita ( NCT) Bahasa non baku Start. 0...