pindah

16.3K 1.4K 42
                                    

















"Mas dinas dulu, kamu baik-baik dirumah sama mamah oke"

"Hmm"

"Adekk..ayah dinas dulu ya, baik-baik di dalem, jangan nakalin bunda nya. Kalo laper tendang aja perut bunda,tapi jangan kenceng-kenceng! Nanti jadi anak dur-"

"Ishh, udah sana masuk!"

"Iya dek ya Ampun, galak banget sih"

"Cepet gak!!"

"Salim sama ciumnya mana heh"

















Alettha pov

Setelah nganter mas Doyoung ke bandara gue langsung memutuskan buat balik kerumah mamah aja, bikos kaki gue udah pada keram gara-gara kelamaan berdiri.

Dan mulai hari ini sampai beberapa bulan kedepan, gue bakal tinggal di rumah mamah gue. Yeayyy!!

Gue berjalan dengan amat pelan menuju lobby. Tenang, mas Doyoung udah mesenin gue taksi kok, malah tadinya dia minta kak Jaehyun jemputin gue karena takut kenapa-napa. Cuma ya namanya juga dokter muda, ganteng lagi! Manada pasien nya yang rela ditinggal-_-

Lagipun kata kak Jungwoo gue harus biasain jalan dikit-dikit supaya proses persalinan gue kedepan lancar. Dan ngomong-ngomong soal kehamilan, saat ini usia kandungan gue udah mau lima bulan lah ya, udah lumayan gede dan gue pun udah mulai bisa ngerasain pergerakan-pergerakan kecil di dalem sana. Apalagi kalo gue lagi laper:(

Ya gak berasa juga ternyata gue udah sampe di daerah komplek mamah*(males ngetiknya lagi). Setelah membayar taksi gue pun memutuskan buat masuk lewat pintu belakang. Jam 12 lewat 15 menit, gue itung-itung sih  mamah jam segini lagi masak makan siang.

Cklek

"Assalamualaikum" bisik gue sambil menyembulkan kepala gue pada pintu yang baru terbuka setengah tersebut. Gue liat mamah sedikit terkejut dan hampir aja terjungkal kalo dia gak pegangan sama meja pantry.

"Waalaikumsalam, ngagetin ihh!! Kalo mamah jantungan terus modar gimana?!" Sewot mamah yang membuat gue tertawa.

"Ngomongnya ihh si mamah mah, entar yang ngurusin anak aku siapa?"

"Heh!! Masa anak mu mau mamah yang ngurusin!!"

"Gak ih mah bercanda" gurau gue kemudian mendudukan diri pada meja pantry.

"Ck, udah sana duduk! Mamah bikinin susu dulu buat cucu mamah"

"Mah.kan cucu nya belum lahir, otomatis jadi susu buat aku lah"

Mamah mah ngangguk-ngangguk aja gue gituin. Gak berapa lama susu ibu hamil warna pink udah tersedia di hadapan gue. Tapi gue kan gak suka yang rasa ini.

"Mahhh, kok yang pink sih"

Mamah menatap gue sambil berkacak pinggang, kemudian kembali menghampiri tempat gue berada.

"Yang biasa udah abis, semalem Doyoung beliin nya yang ini"

"Ahh teteh gak mau minum ah"

"Dih kenapa?" Tanya mamah sambil mengambil gelas susu gue dan kemudian diteguknya sampai beberapa kali.

"Eneg teteh kalo yang rasa ini"

"Yaudah beli sana sendiri ke toko depan"

Namun seketika gue jadi keinget sama Mark, udah lama gue gak ketemu pak  Brigpol muda itu. Kejadian kemaren membuat gue gak sempet buat nemuin dia dikarenakan tangan gue yang keiket:')

Mas DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang