Part 3

353 25 8
                                    

****

"lo dari mana aja Ren lama banget,gue lapar nih."ucap Karin yang memang dari tadi menunggu pesanan datang.

"Iya nih! untung gue bawa cemilan." ucap Dilla. Untung saja tadi di rumah ia bawa cemilan jadi lumayan lah.

"Baksonya tumpah tadi, trus tadi juga gue di labrak trio cabe di kamar mandi." sungut Renata kesal mengingat kejadian tadi.

"Loh kok bisa tumpah, trus kenapa lo bisa di labrak?". Tanya Dilla. Karin mengangguk setuju dengan ucapan Dilla.

" jadi tadi tuh gak sengaja bakso yang gue bawa ke senggol ama kalo gak salah Kai namanya gue lupa lagi soalnya, trus tuh bakso tumpah kan? gue minta ganti rugi dong, eh dianya gak mau dan terjadilah perang mulut antara gue ama si Kai. Trus tiba-tiba temen satunya lagi kalo gak salah namanya Alex bediri nyamperin gue dan nyodorin uang buat ganti rugi, ya gue ambillah masa gue yang ganti. Trus pas gue mau pergi sialnya kaki gue nyangkut di kursi tapi gue gak jadi jatoh sebab si Alex nangkep gue pake tangannya supaya gue gak jatoh." ucap Renata panjang lebar kali tinggi.

"Bentar dehh kok nama Alex kayak gak asing ya di telinga gue." ia merasa pernah mendengar tentang nama itu." YA AMPUN!! RENATA DIA TUH COWOK MOST WANTED DI SEKOLAH KITA."teriak Dilla Heboh sendiri, karena yang ia tau dan ia denger Alex itu terkenal dengan wajah tampannya, tidak hanya itu, ia pun sekarang menjabat sebagai kapten basket. Uhhh cowok idaman banget. Tapi sayang, cowok itu juga terkenal dengan siafatnya yang dingin.

"Yaa Mana gue tau, soalnya si Kai manggil dia pake sebutan Lex ya gue kira mungkin namanya Alex."

"Lo beruntung banget sih Ren, tapi ya asal lo tau dia tuh kapten basket, udah cakep , dingin, cool jago maen basket lagi." ucap Karin masih terus muji-muji cowok itu.

"Yang ada sial baju gue jadi kotor,bodo amat mau dia kapten basket, kapten amerika, kapten afrika, tapi tetap satu di hati gue jungkook oppa bebep gue yang paling kece." kata Renata.

"Eh kapan2 maraton drakor kuyy!." ajak Renata.

"Kuy lah dah lama gue gak nonton." sahut Dilla.

"Kuyy ae gue mah." timpal Karin.

****

Hari minggu waktunya Renata bersantuy di ruang tengahnya,siang- siang gini mah enaknya nonton tv. makanan ringan kini sudah di pangkuannya tak lupa minumannya juga.

"Anjirr!! Napa lo pindahin chanellnya sih." protes mavin.

"Dari tadi lo mulu, sekarang giliran gue." ucap Renata asik fokus pada acara tv nya.

"Yahh anjir pake iklan segala!." keluh Renata.

Tak lama iklan yang disiarkan membuat Renata terbelalak antara terkejut dan senang.

"MASYAALLOH ABANG!! SUAMI- SUAMI GUE ADA DI TV!! ITU! ITU! JUNGKOOK GUE GANTENG BANGET." Renata berteriak dengan heboh sambil loncat- loncat kegirangan di atas kursi. Kala saat itu terdapat 7 pria yang sedang mempromosikan aplikasi tokopedia.

" lo bisa diam gak sih? Kek cacing kepanasan tau gak." geram Mavin merasa terganggu oleh adiknya.

"Serah gue dong."

Setelah iklannya dirasa sudah selesai, Renata berlalu pergi kekamarnya berniat memberitahu sahabatnya tentang iklan itu. Tetapi saat ingin membuka pintu kamarnya.

"AAAAAA!!!!"

*****
TBC

HAYOO ADA APAAN TUHH COBA TEBAK.

OK GUYYS MAU INGETIN JANGAN LUPA VOTE AND COMENTNYA KALO UDAH BACA YAA

BYEE BYEE :*

RENATA ✓ {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang