****
Hari kini menjelang malam, Alex sekarang sedang rebahan di dalam kamarnya, seraya menatap langit-langit atap rumahnya.
Alex sedang melamun memikirkan seseorang yang dulu sempat ada dihatinya, tapi tiba-tiba pergi tanpa kabar. Alex pun tidak tau apakah nanti kalau dia kembali hatinya masih sama atau tidak.
Seketika terlintas bayangan Renata di pikirannya. Wajahnya yang putih, tingginya sedang, rambut sebahu, pipi sedikit lumayan berisi. Terkesan gemas.
Alex segera menepis pikirannya ia harus meyakinkan hatinya dulu.
TING!
suara notifikasi itu berasal dari handphone milik Alex yang tergeletak di atas nakas.
Kai telah mengubah subjek dari" Cowo Kece" menjadi " Cowo Swag"
RehanWjy-_: Pala lu swag! Orang bar-bar juga
Kai_Swg: itulah tanda orang yang sirik pada kita
Kai_Swg: Dari pada gabut gini, gimana kalo ngafe kuyy!!
RehanWjy-_: Gow!!
Alex hanya sekilas membaca pesan dari mereka. Tanpa membalaspun meraka pasti tau Alex bakalan datang.
Setelah itu ia langsung memakai jaket hitam miliknya dan menyambar kunci yang tergeletak di atas nakas, lalu berjalan ke lantai bawah. Alex pergi dengan motor kesayangannya.****
Belakangan ini Renata sering memikirkan cowo yang tak sengaja selalu bertemu dengannya.
Lalu Renata mengalihkan pandangannya ke atas langit- langit kamarnya.
Tapi aneh jantungnya kalau berada di dekat Alex selalu minta keluar deg-degan.
Ahh masa iya cinta pandangan pertama. Ihh gak ya amit-amit gue demen tembok gituan. Tapi kalo iya nanti jungkook gimana.., emang dia mau gitu di selingkuhin ama gue. Jungkooknya buat Author aja. PLAAKK!!. Oke lanjut.
Ting!
Seketika lamunan Renata buyar, kala notif dari handphonenya berbunyi.
*Para Cecan*
Karinkrn: asw! Gue bosan di rumah mulu:(
Dilasbrn: sama gue juga
RenataPa: ngafe kuyy lahh!
Dillasbrn: kuyy lah
Karinkrn: otewe
RenataPa: dil! Lo jemput gue males bawa mobil
Dillasbrn: ok
Renata langsung beranjak dari tempat tidurnya, lalu mengganti bajunya hanya menggunakan sweter abu kebesaran , celana jeans hitam dan sepatu kets senada dengan celananya. Rambut hanya ia ikat asal sehingga menyisakan beberapa helai rambut. Wajahnya hanya ia poles dengan bedak dan bibirnya hanya pakai lipbam. Terkesan natural.
KAMU SEDANG MEMBACA
RENATA ✓ {END}
Teen Fiction[Belum di Revisi] Cowok itu berkali-kali berhasil membuat Renata bahagia sekaligus sakit secara bersamaan. Akan kah Renata akan terus bertahan dengan perasaannya?? Ayo baca ceritanya kalau mau tau kelanjutannya,Tapi jangan lupa tinggalkan jejak set...