****
Waktu berlalu dengan cepat, Renata sekarang sudah menginjak kelas 12. Ia sekarang sedang di sibukan dengan soal-soal ujian nanti yang akan menentukan lulus tidak nya.
"Ren ini gimana??gue gak paham"tanya Dilla.
"mana gue liat. "
"gak tau gue, coba tanya karin. "
"rin ini gimana caranya??. "
" gue juga gak ngerti, coba tanya google. "
Dilla langsung noyor kepala Karin.
"lo ngomong dong dari tadi! Jadi gue kan gak usah nanya sana sini. " dia meraih ponsel disakunya dengan cepat."nyesel gue ngomong!. " kesal Karin.
Mereka saat ini sedang belajar di kamar Renata. Pagi tadi mereka datang dan mengatakan ingin belajar bareng, disitulah awal mula mereka tiba2 ada disini.
Renata terlihat menggaruk kepalanya, keningnya berkerut.
"anjir! Ini soal ngajak ribut apa, udah gue cari masih aja gak ketemu hasilnya. " Renata tampak frustasi dia melempar pensilnya.
"udeh Ren sabar, gue juga masih nyari yang pas tapi gak ketemu-ketemu. " Karin menepuk2 pundak Renata, dan raut wajahnya dibuat sedih.
" apa sih Rin! Gue lagi ngomongin soal bukannya jodoh. " Renata melepas tangan Karin.
" kalian ngomongin apa sih?. "Dilla yang tadi nya menyimak kini angkat bicara.
"kekeyi lagi makan pentol. " ketus Karin.
"noh si Rehan ama si Kai nganggur tinggal milih. "
"idih amit-amit gue. "
" ntar yang ada amin amin. "
"gue lebih rela kawin ama oppa korea lo."
"ngomongin korea, mending kita nonton drakor kuy! . "ajakan sesat dari Renata.
"huuh cus lah, lama-lama otak gue copot kalo terus ngerumus. " sahut Dilla.
"gue mah ngikut aja dah. " timpal Karin.
"eh ngedrakor itu kudu ada cemilan. "
Ucap Dilla."bentar gue ambil ke bawah."
"gue ikut! Siapa tau ada bang Mavin di bawah. "
"bang Mavin lagi kuliah bego!. " Dilla yang sudah setengah berdiri duduk kembali.
"yahh padahal gue mau nge modus." Ucap Dilla.
"dia ada kelas pagi, ntar siang juga pulang. " setelah berkata begitu Renata langsung keluar dari kamarnya.
****
"cemilan gue habis! Rin lo beli gih."
Ucap Renata saat kembali ke kamarnya." lo yang punya rumah, lo yang beli lah. " tolak Karin sambil sibuk dengan hp nya.
"ahh lo mah gak asik." ujar Renata cemberut.
"gue pinjem mobil lo. "
Renata menyambar kunci mobil Dilla, lalu mengambil hoodie abu-abu di dalam lemarinya.
****
Setelah sampai di supermarket Renata memakirkan mobilnya kemudian masuk kedalam.
"anjirr! Gambar Nct ada di greentea,kudu beli ini mah. " ujar Renata setelah membuka freezer.
Kemudian, dia membawa beberapa makanan ringan serta coklat, eskrim dan masih banyak lagi.
Ketika tangannya ingin meraih susu coklat, ada tangan lain yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
RENATA ✓ {END}
Teen Fiction[Belum di Revisi] Cowok itu berkali-kali berhasil membuat Renata bahagia sekaligus sakit secara bersamaan. Akan kah Renata akan terus bertahan dengan perasaannya?? Ayo baca ceritanya kalau mau tau kelanjutannya,Tapi jangan lupa tinggalkan jejak set...