****
Terlihat Mavin baru saja keluar dari rumah sakit. Dia melirik jam yang ada di tangannya, hampir jam 7 malam. Ia terlambat pulang karena selepas pulang kuliah Mavin memutuskan untuk menuju ke rumah sakit, membantu dokter Dian Itung-itung magang juga.
Dia berjalan ke arah parkiran menuju mobilnya. Saat akan melaju kan mobilnya terdengar pesan masuk dari ponsel nya.
+62365*******
Gue Tiara bisa ketemu??
Di cafe Rose malam ini.
Dahi Mavin mengkerut, ada apa dengan Tiara?? Kenapa dia bisa tau nomor ponselnya?. Padahal sejak SMA mereka sudah lost kontak.
Dengan Buru-buru Mavin melajukan mobilnya ke tempat mereka akan bertemu. Dia takut terjadi sesuatu dengan Tiara. Sebelum itu Mavin sudah mengirim pesan pada Renata, bahwa dirinya akan terlambat pulang.
Sesampai di sana Mavin langsung masuk ke dalam cafe mencari keberadaan gadis itu. Matanya terhenti saat melihat Tiara duduk di meja dekat jendela sedang melambaikan tangannya. Mavin hanya membalas dengan senyuman lalu menghampiri gadis itu.
"hai! Gak nyangka banget kita ketemu lagi, gue kira lo gak akan inget gue. " sahut Tiara memecahkan suasana.
"ya gak lah! Mana mungkin gue lupa sama lo." ujar Mavin. Tiara beda, dia sekarang lebih ke feminim kalo dulu dia rada tomboy . Saat sadar bahwa tampilan Tiara berbeda.
"btw lo mau apa ngajak ketemu??" tanya Mavin penasaran.
"ya gapapa sih, emang salah ketemu sahabat lama gue??"
"ya kan beda lagi kalo sekarang lo udah mau tunangan" ucap Mavin takut ada kesalahapahaman nantinya.
"gak akan, dia udah tau kok kalau gue mau ketemu sama lo" jawab Tiara sambil tersenyum.
Mavin hanya mengangguk. "btw soal pertunangan lo gimana?? Kemarin gue belum sempet nanya. " sahut Mavin memecah kecanggungan yang terjadi.
"persiapan udah hampir 80% kayaknya, dan gak mau tau lo harus datang sama pacar lo " ucap Tiara.
"gue usahain nanti kalo gak sibuk"
"lo beda ya sekarang, kalo dulu pakean nya udah kek gembel sekarang mah udah rapi tambah cakep lagi" ujar Tiara di selingi kekehan.
" insaf gue dah wareg jadi anak bangor, persiapan buat masa depan dong. "
"lo juga sekarang mah keliatan cewek banget kalo dulu kan udah tomboy, galak, idup lagi. "lanjut Mavin.
"lu kira dulu gue cowok? Sekarang cewek gitu?" geram Tiara karena kesal.
" ya kan biar kayak Lucinta Luna. "
"sorry gue cewek ori udah dari sono nya cewek. "cibir Tiara.
Mereka tertawa bersama, karena ucapan masing-masing.
"eh si Rio sekarang dimana?? Jadi kangen gue sama dia. "tanya Tiara. Persahabatan mereka terdiri dari 3 orang Rio, Mavin, dan cewek satu2nya adalah Tiara. Maklum dia kan tomboy.
Ya kalian tau lah dalam persahatan cowok & cewek, salah satunya pasti ada yang terjebak friendzone entah itu cowok duluan ataupun cewek duluan yang suka. Itulah yang sedang di alami Mavin saat ini.
"hijrah dia ke Bandung. " jawab Mavin. Temenya satu itu malah memilih kuliah di Bandung, katanya sumpek makan polusi mulu disini.
" eh lo pindah atau liburan doang kesini?. "tanya Mavin .
KAMU SEDANG MEMBACA
RENATA ✓ {END}
Teen Fiction[Belum di Revisi] Cowok itu berkali-kali berhasil membuat Renata bahagia sekaligus sakit secara bersamaan. Akan kah Renata akan terus bertahan dengan perasaannya?? Ayo baca ceritanya kalau mau tau kelanjutannya,Tapi jangan lupa tinggalkan jejak set...