Na

5.4K 775 25
                                    

Baginda 👑

Kenapa dihapus?

Apa?

Potonya tadi

Gpp

Udah dilaksanain belom nasihat Dahyun

Boro boro
Disuruh cepet pulang sama ka Myung
Ngancemnya serem

Padahal ganteng kayaknya

Bukan kayaknya
Tapi emang iya

Suka?

Ya iyalah

Udah kenalan tadi?

Belom

Kenapa?

Engga sempet
Haechan spam banget

Kalo ketemu lagi mau kenalan?

Mau banget

Eh tapi engga deh
Kalo dia udah ada pacar gimana

Ya gpp
Cuman kenalan aja

Iya juga sih

Masa

Ih... Lucas mah!!

Benerkan?
Katanya lu suka dia
Emang mau cuman kenalan aja? Pasti bakal ngarep lebih

Ga bisa ngelak

Dasar

Kamu cemburu ya?

G

Kebaca banget Cas

Bodo

Dih ngambek
Jangan ngambek entar engga disayang mama

Disayang lu aja gimana

Ya udah sini peluk
Gemes deh 😆

Emang gw gemesin

Iya baginda

Adinda lebih gemesin

Ga usah gombal deh

Cie baper

Gw ga baper

Cie makin baper

Lucas!!!

Apa sayang?

"Ayo makan, ka. Udah mateng." ajak Haechan menghentikan kegiatan Ashilya.

Ashilya cukup kaget awalnya, namun kembali menata ekspresinya sebelum pergi ke ruang makan dan meninggalkan Haechan yang masih berdiri disana mengintip room chat Ashilya.

"Astaga...  Manusia bucin." gerutu Haechan berlalu menyusul Ashilya.

.
.
.

"Kamu gimana sekolahnya?"

"Ada yang anter jemput aku ko, ka." jawab Haechan atas pertanyaan Gongmyung.

"Dari sekolah?"

"Bukan. Supir keluarga."

"Oh... Kirain bakal bolos selama disini."

"Ya ngga mungkinlah ka. Haechan disini hampir sebulan kedepan. Masa mau bolos selama itu. Bisa didepak tuh anak." sahut Ashilya yang baru saja menuruni tangga bergabung dengan Haechan dan Gongmyung disana.

Kedua orang tua Ashilya dan Haechan pergi ke luar negeri selama beberapa minggu. Makanya Haechan dititipkan dirumah Ashilya. Biar bisa saling menjaga katanya.

"Kalo ga ada yang nganter bilang kaka, atau Doy. Kita usahain buat anterin kamu."

"Siap ka Myung." semangat Haechan atas tawaran Gongmyung.

"Kalo aku?" timbrung Ashilya.

"Lu kan udah ada pacar yang anter jemput sekolah."

"Ih.. Ka Myung mah ga asik. Pilih kasih."

.
.
.

"Kamu masak?" kaget Ashilya saat baru bangun dan melihat di meja makan ada masakan rumahan.

"Bukan. Tadi tante Nari yang ngasih. Aku cuman siapin aja." jawab Haechan jujur.

"Aduh maaf ya Chan. Harusnya kaka yang lakuin itu buat kamu."

"Gpp ka. Ka Ashilya masih belum biasa aja."

"Iya nih. Mulai sekarang aku biasain deh."

"Kamu mau bawa bekal ngga?"

"Engga deh ka."

"Kalo kamu mau biar kaka masak- buatin sandwich aja Hehehe..."  koreksi Ashilya sadar kemampuan masaknya tidak mumpuni.

"Boleh deh..."

"Oke."

.
.
.

"Uang sakunya udah belum?"

"Udah."

"Ada yang ketinggalan ngga?" tanya Ashilya lagi saat Haechan akan masuk mobil yang akan mengantarnya ke sekolah.

"Engga ada. Berangkat dulu ya, ka." pamit Haechan.

Ashilya masih berdiri diluar sambil dadah dadah sampai mobil hilang di belokan. Ashilya masuk kembali kerumah dengan berguman "Aduh... Udah kaya  punya anak. Hehehehe..."  cengenges Ashilya.

"Ibu bunda atau mama?"

"Hah?" bingung Ashilya menoleh kearah Doyoung yang ternyata memberinya pertanyaan.

"Lu maunya nanti kalo punya anak dipanggilnya ibu, bunda, mama, mom, atau apa gitu?"

"Ih... Belum kepikiran." jawab Ashilya malu malu. Masih ingat kejadian beberapa hari yang lalu. Bahasnya anak lagi, jadi inget Shiyoung 😂

"Ada waktu ngga pulang sekolah nanti?"

"Kenapa?"

"Gw mau nyari buku."

"Terus?"

"Sapa tau lu mau ikut?"

"Em-"

"Gw denger toko buku yang bakal gw kunjungi entar banyak nyediain barang berbau oppa lu." potong Doyoung mengimingi, membuat Ashilya tergiur untuk ikut.

"Yaudah deh. Nanti jemput ya?!" girang Ashilya yang diangguki Doyoung.

TETANGGA MASA DOYOUNG?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang