Huang (Doyoung dengar)

3.7K 624 84
                                    

"Saya dengar kamu juga sering keluar bareng Ashilya?"

Terdengar samar suara ayah Ashilya yang sedang menemani--atau lebih pantas disebut mengintrogasi teman laki laki anak gadisnya.

Doyoung tidak menguping hanya saja dia tidak sengaja mendengar percakapan itu ketika dirinya memilih memisahkan diri dari Ashilya dan Haechan yang akan menjadikannya bahan percobaan atas skincare alami olahan mereka.

"Iya om."

Jawab Lucas tegas yang membuat Doyoung sedikit iri.

"Bisa juga tuh anak jawab setenang itu."

"Kenapa?" kembali suara ayah Ashilya yang terdengar.

"Iya?"

"Kenapa cuma berdua? Mark sama Dahyun kemana?"

"Mereka ada acara, om. Jadi ngga bisa ikut."

"Kenapa?"

"Ya?"

"Kenapa kamu sering anter jemput anak saya, dan sering ngajakin dia keluar. Bukan berempat bareng Mark sama Dahyun tapi hanya berdua?"

"Saya--"

"Kamu ngga suka sama anak saya kan?"

Doyoung harap harap cemas menunggu jawaban atas pertanyaan yang dilontarkan ayah Ashilya untuk Lucas.

"Kamu tau lelaki disana."

"Ck... Ayah apaan sih? Kan dia belom jawab."  kesal Doyoung atas keputusan ayah Ashilya yang kembali bertanya tanpa mendengar jawaban dari Lucas.

Doyoung tau kalo Lucas ada perasaan buat Ashilya. Insting lelakinya yang mengatakan itu dan Doyoung yakin akan itu. Tapi tetap saja akan lebih melegakan jika mendengarnya langsung dari mulut Lucas.

"Laki-laki yang seperti dia yang saya inginkan untuk jadi pendamping anak saya kelak." perkataan Ayah Ashilya yang langsung mengalihkan fokus Doyoung.

Sekarang Doyoung tau tipe seperti apa yang diinginkan ayah Ashilya untuk menjadi pendamping bagi anak gadisnya kelak.

"....seperti ka Myung rupanya." kata Doyoung menatap nanar sang kakak yang baru pulang dari rumah sakit tempatnya bekerja.

"Hahaha... Astaga. Jangan seperti itu."

"Itu hanya keinginan saya, dan saya tidak akan memaksakan kehendak saya pada Ashilya."

"Saya memang ingin dia yang jadi menantu saya. Tapi kalo kamu jodoh Ashilya saya bisa apa."









'Kalo aku jodoh Ashilya gpp, yah?'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Kalo aku jodoh Ashilya gpp, yah?'

✨✨✨














Hayo siapa kemaren yang mikir kalo yang ditunjuk ayah Ashilya itu Doyoung? 😆

TETANGGA MASA DOYOUNG?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang