prolog

596 132 100
                                    

Nama gue Anggraeni aurelia orang bilang gue gadis yang galak wkwk... Padahal engga juga lebih tepatnya gue jutek sama cowo...emang sih gue jarang kaya cewe lain dandan ataupun pakai rok.

Oh ya... gue biasa dipanggil el sama teman-temen gila gue. Gue orangnya gak pernah mau kenal sama cowo apalagi buat deket juga gue ogah tuh.

Tapi kalau yang deketin sih banyak semuanya pada gue hempas ke laut hehe...

Belum ada cowo yang bisa bikin gue jatuh cinta, dan menurut gue juga buat apa pacaran tanpa didasari rasa cinta.

Yang ada nanti mereka tersakiti, ya kan hehe..

Cerita ini pertama kali gue jatuh cinta sama cowo. Aditya alfarel cowo nyebelin yang pernah gue temuin di angkasa ini walaupun tampan sih. Dia adalah kaka kelas gue.

Gue gak tau takdir apa yang tengah tuhan rencanakan buat gue. Yang jelas Alfarel atau biasa orang memanggilnya Al bisa buat gue jatuh cinta untuk pertama kalinya.

Gue gak merasa cantik tapi ada aja yang bilang gue cantik kalau gak tomboy hehe.. Ya syukuri aja ya kan, dan benar kata orang jangan terlalu benci nanti jadi cinta.

Apa itu yang gue rasain sekarang.?

Untuk pertama kalinya gue jatuh cinta dan untuk pertama kalinya gue terluka karena jatuh cinta ini.

***

Happy reading all^_^

Aku trima kritikan dan sarannya..

Jngn langsung nebak karna prolognya ya.. Belum tentu sama endingnya..okey_^

Maaf ya sebelumnya kalau awalnya kurang greget gtu eeaa...

Tapi kalau kalian terus setia membaca aku jamin pasti seru dan kalian belum tau ini hppy/sad akhirnya okey... ^^

-RACN

Cool Kakel [ Completed ]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang