||~Al'El_07

142 49 23
                                    

"Kemana mereka bi?" tanya El yang baru saja keluar dari kamarnya dan menghampiri Bi Sri.

"Hhm tuan dan nyonya mendadak keluar kota non," tanpa bertanya lagi Bi Sri sudah tau maksud dari El.

"Keluar kota terus, "

"Ywdh deh bi," lanjut El dengan senyum Palsu.

Seperti tak dianggap anak saja pergi tanpa berpamitan, dan hanya bertemu setiap pagi saja itu pun kalau sedang sarapan.

Anak mana yang terima jika orang tuanya tidak pernah memperhatikan, bahkan untuk bertanya apakah El baik-baik saja hari ini pun tidak.

***
13:05 p.m

Dengan jaket kulit, celana jeans, dan tak lupa topi yang selalu ia pakai terbalik.

"Bi aku pergi bentar" pamit El.

"Mau kemana non?" tanya Bi Sri.

"Keluar sebentar bi" jawab El.

Bi Sri hanya tersenyum dan mengangguk pelan.

Saat perjalanan menggunakan bus umum, terlihat keributan dijalan benar saja itu tawuran. Ntah antar sekolah atau memang antar kelompok.

Segera El turun dari bus tersebut Dan mulai mengejar seseorang yang Ada dalam kerumunan itu.

"Woy Angga" teriak El.

"Lo ngapain disini?" tanya Angga.

"Lah lo ngapain disini mau tawuran lo ya?" Wajah Angga terlihat sangat panik jika saja El tau mungkin saja ia akan melaporkan Angga ke pihak sekolah.

"Jangan kasih tau sekolah donk. "

"Ya kan benar apa kata gue"

"Gue ikut gue ada dikelompok lo" lanjut El.

Seketika Angga membulatkan matanya tak percaya seorang gadis mengikuti keributan itu? Bukan kah sangat berbahaya.

"Gila lo, bosen hidup? Lo cewe, bego!!" tegas Angga.

"Iya gue bosen hidup, kata siapa gue cowo udah ah buruan jangan banyak bacot disini liat tuh kelompok lo udah pada larian bawa benda, sini." Tanpa menunggu jawaban Angga, El mengambil benda tajam di tangannya dan segera mengikuti arah kerumunan tersebut.

Angga tidak bisa berkutik lagi karna memang El bukan lah seperti cewe biasa jiwa dia jiwa preman bisa dibilang seperti itu.

Brakk**brukk**

Terdengar suara perlawanan antara kelompok tersebut yang mulai memanas dan mulai menodongkan benda tajam.

Hiaatt....!!! Teriak El bersiap dengan mengangkat benda tajamnya ditangan dan mulai menghampiri para lawan tersebut.

Belum sempat ia berlari tangannya seperti tertahan oleh seseorang.

"Eh bego!!! Ngapain lo ikut beginian?!!! Lo cewe!" Al menarik El untuk menjauhi tawuran tersebut untuk mencari tempat aman.

Flashbck on.

Al akan mencari makanan untuk mengisi perutnya, tapi perjalanannya terganggu karna ada keributan seperti tawuran.

"Gila aja pada ribut disini gak tau ganggu jalan para pengendara apa.!" kesal Al.

"terpaksa harus puter balik."

Saat akan memutarkan motor besar nya yang berwarna hitam tiba-tiba matanya tertuju pada sosok perempuan yang berada ditengah keributan tersebut.

"Itu kan cewe tomboy yang aneh." Al menyerngitkan dahinya.

Gila ngapain dia ikutan begituan emang cewe bego. Batin Al.

Cool Kakel [ Completed ]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang