||Al~El_18

92 27 4
                                    

               Jangan lupa di vote..~♥~

"Lo diundang Bunda gue buat kerumah."

Kali ini bunda El yang mengajak,emang bunda Al doank. Hoho (╯3╰).

"Hm."

             //-//             //-//            //-//

"Lo tunggu sini, gue mau bilang bibi buat nyiapin makanan."

Siapa dia?kenapa dia begitu dekat denganmu.batin Al ketika sepasang matanya menuju kearah background seperti sepasang kekasih.

"Kamu pacar nya El kan?."tanya Alviona.

Saat ini mereka sudah diruang makan rumah El

"Yak!!dia buk—."

"iya tante."ucap Al.

"El kamu ini anak perempuan mamah kenapa kamu gak pernah cerita."

"hufftt gimana mau cerita ketemu aja cuman 2-5 menit doank terus langsung sibuk kerja."

"LAGI..."sambung El.

"El... Mamah it-

"kerja untuk kamu juga...iyah itu kan yang mau mamah bilang sampe mamah lupa kalo dirumah ada anak gadis mamah."

"El.. Mamah itu kan ker-

"untuk masa depan kamu... Iyah mah 
Sampe-sampe itu menjadi alasan agar mamah menghindar dari El kan mah?

"Bukan git-

"udahlah mah El butuh waktu untuk sendiri."ucap El yang langung berlari menaiki tangga menuju ruang dimana ia tenang dan tak ada seorang pun yang bisa masuk( Kamar El).

Huhh anak itu...jika ia tau yang sebenarnya apakah sifatnya tetap seperti itu. Batin Alviona.

"Eh.. Aduh maafin El ya nak.. Sifat dia memang seperti itu, sangat berbeda dengan masa kecil nya semenjak teman kecilnya pergi tinggalin dia."ucap Alviona.

Dan.. karna mamahnya sibuk.lirih Alviona.

Al hanya tersenyum meng-iyakan.

Jadi itu penyebabnya Kamu berubah,sangat jauh berbeda dengan orang yang aku kenal. Batin Al.

//-// *//-//*

Saat ini lebih tepatnya sore hari Tari dan Angga datang kerumah  El.

"Nyari paan sih lo."tanya Tari

"ishh dimana ya.. Kenapa lo jadi pelupa sih El, kepentok apa coba."  

"Kepentok cinta kalee."ujar Angga yang mendapat respon datar dari El.

"Penting banget apa?."

"Bagi gue tu benda segala-segalanya,sampai ilang gue gak bakal maafij diri gue sendiri."jelas El.

"Ampe segitu nya?."tanya Tari.

Hooh.
Maafin aku,aku udah ingkar janji. Batin El.

"Tar ambilin jajanan donk didapur."suruh El.

1

2

3

Aaaaaa, ada cogan.teriak Tari.

"Eh-eh ngapain lo teriak, gue gak ngapa-ngapain lo."

"Lo ngapain dirumah El,trus lo abis mandi lagi."tanya Tari saat melihat rambut Kevin yang basah.

"paan sih Tar."tanta El.

"El aku sudah ternodai."

El yang mendengar ucapan Tari langsung melototi kevin.

"Wahh parah lu yak, lu apain temen gue."ucap angga sambil mengeluarkan jurus silatnya.

Nora lo pada, jelas-jelas gue gak ngapa-ngapain dia.ucap kevin yang membuat El bingung.

"Jadi ini yang bener yang mana."tanya El.

"mataku El sudah ternodai oleh perut sispeck nya dia."ucap Tari yang mendapat sentilah dari El+Angga

Doubel dah tuh(Author).

"Ini kevin sepupu gue,sebenarnya sih dia udah sampe sebelum lo berdua dateng kesini,tadinya sih mau gue kenalin cuman dia bilang mau mandi dulu."jelas El.

"Ouhh jadi lo sepupu nya El."tanya Angga.

Kevin Sanjaya putra,banyak yang bilang sikapnya itu sombong,cuek,dan bodo amatan sama yang namanya cewek, yap ia sepupu jauh El yang menginap dirumah El, karna perintah dari Alviona

"Iya."sahut Kevin.

"El tadi gue sempet liat ka Al keluar dari komplek ini,kira-kira dia ngapain ya."tanya Tari.

Jangan sampe ada yang tau kalo Si cola diundang makan sama mamah gue ntar yang ada gue diledekin lagi.Batin El..

"Gak ngurus"

"Heh.. gue nanya bukan nyuruh lo buat ngurusin."ucap Tari.

"Ck, au ah."

"Al?."tanya kevin.

"Iya ka Al, tau nggak El itu pernah jadi pem-

"maksud Tari tuh pernah jadi anggota  pembimbing disekolah."ucap El sambil melirik sinis Tari.

***

Hari ini adalah hari pertama kevin sekolah ditempat El.

"Gimana lo suka gak sekolah ditempat gue."tanya El.

"Lumayan."ucap Kevin sambil memakan makanannya.

Cola? Ngapain dia duduk disini.batin El.

Kevin menatap El seakan mengisyaratkan Siapa yang duduk disampingnya? Apa mungkin temannya.

"Yang suruh lo duduk disini siapa?."Tanya El.

"punya mata kan?bisa liat ni kantin?."

Penuh,oh jadi dia duduk sini karna meja kantin pada penuh.batin El.

"nih kenalin Kevin,murid baru disini."

"Kevin sanjaya putra,gue se-

"Ada gue tanya?."ucap Al lalu berlalu meninggalkan El dan Kevin.

"Tu orang siapa sih, nyolot amat dah."Tanya Kevin.

"Biarin lah emang gitu orang nya,udah lanjut gih makannya bentar lagi bel masuk."

Tringg
Notif pesan

Cola jelek bet

||Pulang sekolah, gue tunggu lo
     dihalaman belakang.

                                   ||Gue lagi males!.

||Gue kerumah Lo.

                                   ||Gak perlu,nanti
                                       Gue kesana.

Readd.

Bukan apa-apa El gak mau Al dateng kerumahnya, masalah Kevin kan lagi nginep dirumahnya, yang ada urusan mya malah tambah ribet. Huhh



HOLA KELEAN..BUAT YG JOMBLO GIMANA KABARNYA? KAN KASIAN GK ADA YG TANYAIN KABAR.WKWK

GIMANA CERITQ NYA NYAMBUNG GAK? UDHLAH NYAMBUNG2 NGIN AJA YAH... (・´з'・) -_-+😅

Salam dari
||Al~El.

Cool Kakel [ Completed ]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang