"Kenapa?."Tanya El.
"duduk."ucap Al.
Yap,sekarang mereka berada di halaman belakang sekolah,dan tempat ini jarang benget dikunjungi siswa/siswi disini,inilah alasan mengapa Al memilih tempat ini.
"Aelah udah cepetan lo mau ngomong paan."Tanya El yang masih dengan posisi berdiri.
"Lo denger kan?gue bilang duduk."
"Hufftt,yaudah cepet."Pasrah El.
"Gue minta lo jangan terlalu deket sama cowok."
"Hah?Kevin?paansi gak jelas lo."
"Lo itu pacar gue."ucap Al.
"Ck! Cuman pura-pura."ketus El.
"Lagi juga Kevin itu sep-."
"Gue gak nanya tentang orang itu."ketus Al.
"Mulai hari ini berangkat sekolah gue jemput begitupun pulang sekolah.
"Lo itu kenapa sih,kan gue udah bilang Kevin itu cum-
"Inget lo itu pacar gue."
"Ck,apa harus gue ulang,Lo gue itu cuman pura-pura."Ucap El dengan menekan kata pura-pura.
"Apanya yang pura-pura?."
Liona?
Liona?Ucap Al El kompak.
"Ehh gue ganggu ya?."tanya liona ramah namun matanya sinis ke El.
"Hehe...engga kok, lo ada urusan sama Al? Kalo gitu gue balik dulu."ucap El namun tanganya dicekal.
"Pulang bareng gue."
"Al kamu mau kan anterin aku pulang? ."Tanya Liona.
"Gak bisa."Singkat Al.
"Udah lo anterin gih cewek lo, gue mau balik sendiri."bisik El.
"Aku gak mau kamu kenapa-kenapa,aku anterin pulang ya."lembut Al.
Plastik mana plastik, duh mual gue nig lama-lama denger ni cola ngomong gitu.Batin El.
"Ayok."ucap Al sambil menggandeng Tangan El namun El langsung menghindar.
"Gak usah."
"Kamu masih marah?,kan aku udah bilang besok kita jalan-jalannya,kalo sekarang aku gak bisa."
"Isshhh,yaudah cepetan ayok pulang."ucap El lalu berlalu pergi.
El pov.
Yap gue langsung memilih pergi,kalo engga? Heh yang bisa omongan si cola makin mengade-ngade lagi.
"Al aku gak akan nyerah buat kamu untuk jatuh cinta lagi."bisik Liona saat berpapasan dengan Al.
"Gagal,gue udah terlanjur jatuh cinta sama orang yang barusan pergi."ucap Al dan berlalu pergi meninggalkan Liona sendirian.
"Belum Al,aku gak akan gagal."Batin El.
***
"Gak usah mampir, udah cepetan pergi sana."ucap El yang sedikit was-was.Gimana gak was-was kalo sekarang dirumah El itu ada sepupunya, KEVIN, kalo dia liat gimana,duhh gak kebanyang dech Kevin bakal nanya apa.
Al hanya diam tak menggapi ucapan El, dan langsung meninggal kan perkarangan rumah El.
"Lo balik naik apa?."Tanya Kevin yang membuat El kaget.
"Eh bambang."Kaget El.
"Gue kevin kali."malas Kevin.
"Naik apa aja lah,yang penting gue bisa pulang elah."ngeles El.
Jangan lo pikir gue gak tau,sebenarnya tu cowok siapa?.batin El
Hola kelean?!!gimana kabar pacar kalian eh,maksudnya gimana kabarr kelean?sehat kan, jangan sakit2 lah.
Habis baca jangan lupa
|
|
√Vomennnnnntnya.....
Vomennnnnntnya.....Salam
||Al~El.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Kakel [ Completed ]√
Teen FictionK ( 1 ) FOLLOW sebelum membaca ya readers manis^^ [Tahap Revisi] Ketika benci menjadi cinta. Ketika rasa ada karna terbiasa. Begitu pula yang dirasakan anggraeni aurelia gadis sedikit tomboy dan manis bertemu dengan aditya alfarel yang tidak lain a...