ll~AL'EL -13

107 37 3
                                    

Pagi yang cerah menyelimuti dinginnya udara pagi di alam semesta.

•••

El berencana mengajak sahabat-sahabatnya untuk makan diluar karena rumahnya ini membuat El sangat bosan, lebih tepatnya sih karna rumahnya sepi kayak kuburan, ortu El sibuk kerja,ka Elin kuliah diluar negri, hmm jadi mau gak mau El bisa disebut dengan sebutan brokenhome.

(⌒o⌒)

Tringgg. (anggep aja yah bunyi tlpon)

"ngga maen yuk."ucap El pada sahabatnya(Angga)

"males ahh, cuman maen doank ntar yang ada babang tamfan ini hitam arang,sahking panasnya bisa ampe mirip abu." tolak Angga.

"ckk, alay lo!tukang sate biasa aja tuh deket sama arang terus. "kesal El.

"I'm fine,yang penting sombong."jawab Angga.

"Gk nyambung ngomong sama lo mah, ayok ish maen, ntar gue traktir makan dech. "bujuk El.

"Hmm,kuyy lah. "ucap Angga.

"Hm,nanti gue ajak Tari sekalian."jawab El.

****

Tibalah ketiga sahabat berbeda sifat ini disebuah cafe yang sering El kunjungi saat dia gk mood.

Maksudnya apasih thor yang berbeda sifat?.tanya(Angga,Tari,El).
Kompak yah gaes mereka nanya nya^o^

Paansih thor kan anda sendiri yang bikin ceritanya.
Angga:kocak,kepedean,suka makan.
•Tari:Alay,kepoan,sedikit dewasa.
•El:yah kelean pasti udah tau lah.

Okemm fix kita balik ke mantan upss maksudnya ke cerita selanjutnya.

"lo dua mau mesen paan."tanya El.

"Hm.. Gue samain aja dech kea lo El."jawab Tari.

"Hmmm... Guee??."pikir Angga sambil menunjuk daftar menu dimeja.

(5 menit kemudian).

"prakk,gc woy."bentak El sambil memukul meja.

"wishh selow men,yaudahlah gue samain aja kea lu 22."ucap Angga sambil mengelus dada nya.

"phfftt hahaha."tawa Tari melihat ekspresi kaget Angga.

"Dari tadi kek bahlul,mbakk saya pesan ini yah."ucap El pada pelayan itu.

"El gue balek doloan yaw, babay see you."pamit Tari pada kedua sahabatnya itu.

"Emang gk tau diri tuh siTari udah ditraktir eh malah cabut duluan, parah sh itu mah parah, iya kan El mending gue kan sahabat terbaik lo."ucap Angga sambil menepuk pundak El.

"ckk.. Alay lo, udah ah gue mau balik."jawab El sambil menepis tangan Angga yang menempel dibahu El.

"hufft, El gue kerumah lo yah sekalian nebeng gitu, pleasee."mohon Angga.

"udah gue tebak,gc naik."ucap El.

****
Sesampainya El dengan motor nya dihalaman depan rumahnya, tak disangka tangan El mengepal dengan mata memanas menuju orang didepan pintu rumahnya itu,dan jangan lupakan Angga yang bingung melihat ekspresi wajah El.

"Dari mana lo tau rumah gue!."bentak El.

"Gue udah nyari alamat lo kemana-mana tapi nihil nggak ketemu juga Ren, dan pada Akhirnya gue coba tanya sama temen lo dulu dan mereka tau alamatnya."jawab dia.

"gue mau lo pergi dari sini!,dan satu lagi jangan pernah sebut nama itu lagi."kezal El.

"El lo kenapa sih,gak sopan bege lo sama tamu."ucapa Angga.

"Angga!lo bisa diem atau nggak gue pukul lo! lo itu gak tau apa-apa. "bentak El sambil mengepal tangganya didepan wajah Angga.

Angga hanya bisa menelan ludah sambil berjalan mundur menjauhi El.

gila yah sih Angga pengecut banget dah.(Author).
"Ststtt diem lu thor, beda cerita ini kalo ngadepin El yang lagi mirip sama orang psikopat.

"Tapi Ren.. Gu-." ucap dia yang terpotong oleh jawaban El.

"Gue bilang pergi ya pergi, ngerti nggak sih lo Hah!!!. "kali ini El benar-benar marah.

"suatu saat nanti lo pasti tau jawabannya Ren."ucap dia sambil menaiki motor sportnya dan melaju pergi meninggalkan perkarangan rumah megah El.

"Gue benci,hikss."

Seketika itu juga El menangis dan berlari menuju kamarnya.

~~~~~~~
Hmm menurut kelean Dia itu siapa hayoh??,kalo mau tau jangan lupa dibaca ya cerita selanjutnya.

Bagaimana genggss cerita nya?nyambung gak?
Kepanjangan gak?
Maaf yah karna ini cerita pertama akoh,

Aku terima saran/kritiknya yah
Asal sopan 🍭

Untuk yang baca
Jangan lupa bahagia hari ini
See you. '(*∩_∩*)′

Cool Kakel [ Completed ]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang