ll~AL'EL - 14

91 34 7
                                    


"hikss..kenapa disaat gue mencoba melupakan semuanya,dan dia datang dan itu membuat gue inget semuanya."pikir El.

"hikss..gu-gue capek hidup gini terus, gue punya keluarga tapi seakan gue itu hidup sendiri,dan disaat gue bisa melupakan hal itu, dan hal yang ingin gue lupain malah hadir dan perlahan membuat gue inget semuanya lagi."curhat El pada cermin tata rias didepanya.

Ren... Ren.. Ren....

Prakk

"arrggghhh kenapa nama itu selalu terngiang diotak gue sih,gue benci hikss.. hikss.."tangis El sambil memukul meja tata riasnya.

Dengan perlahan El mulai tertidur mungkin karna lelah,dan frustasi.

Kalo author jadi El malah seneng loh, udah horang kahya,cantik lagi.

Thor bisa diem gak? Gue lagi frustasi nih(El).

**

Hari ini adalah hari minggu, lebih tepatnya hari termalas Anggraeni Aurelia.

"Non El bangun non,ini sudah hmpir siang non."ucap bi Sri.

"huahhh... Iyyya bii."jawab El setengah sadar sambil menguap.

"kenapa gue jadi kepikiran apa yang mau diucapin orang itu kemarin ya."pikir El sambil membuka sceser kamarnya.

"Astagg El inget lo harus lupain hal itu, harus!."tegas El sambil memukul jidatnya sendiri.

Perlahan El menuruni satu demi satu hingga sampai diujung anak tangga, namun samar-samar El mendengar bi Sri sedang bicara dengan seseorang.

"Bii lagi ngobrol sama siapa."tanya El yang matanya tetap fokus ke Handpone yang ia pegang.

"ohh ini non, ada tuan Al."ucap bi Sri.

"ohhh, si cola."jawab El yang masih fokus dengan Hp nya.

1

2

3

"hahhh, cola??."kaget El.

"iya non, kalo gitu bibi ke dapur dulu ya."pamit bi Sri.

"Lo? Ngapain sih kesini,tau nggak ini tuh masih pagi, burung kucing kambing aja belum bangun,gila yah lo pagi-pagi kesini."

"Ayam aja udah bangun, nih cewek gak pernah TK apa?."ucap Al dengan suara berbisik agar tidak didengar El.

"lo ngomong apa tadi?."tanya El.

"Gak, gue mau ngajak lo jalan."ucap Al.

"Ngapain sih,gue tuh lagi males."ucap El yang langung terbang ke sofa.

"15 menit lagi gue tunggu didepan."ujar Al.

"15 menit? Gila kali yah tuh cowok dipikir gue mandi bebek apa?au ah males gue mending gue tidur."kesal El yang langsung tengkurep.

Tringg
Notif pesan

Cola jelek bt
||10 menit lagi.

Ishh gue kesel gue kesel bomat.
Dengus El yang langsung menbanting hpnya ke sofa.

♡♡♡

"Kita ngapain sih kesini."tanya El.

"Liatin gue main basket,lo tunggu sini."

"Apa dia bilang? Liatin doank?."jengah El.

"sory kalo lama."ucap Al sambil mengelap keringatnya.

"enggak kok, malah bentar banget bentaaarrr banget."jengah El sambil menekan kata terakhir.

"sekarang lo mau kemana."tanya Al.

"Pulang."singkat El.

**

"lo marah."tanya Al sambil membuka helm nya.

"hm,
Ishh kok susah banget sih."bingung El.

Al yang menyadari El kesusahan membuka helmnya langsung mendekatkan tubuh nya ke arah El.

"ma-mau ngapain lo."gugup El sambil berjalan mundur.

Hingga Al memajukan wajahnya ke arah El.

Oh shit!
Siapa yang naruh pager disini sih.
Reflekk El langsung memejamkan matanya.

"duh.. Kok dag-dig gini sih."gugup El.

Duh muka gue kok ada yang niup yah? Jangan-jangan?

Ceklek!

"Lo ngapain nutup mata."bingung Al.

"Hah? Kenapa? Udah?kok gak kerasa."tanya El ngelantur sambil memegang bibirnya.

"dih? Lo mikir kalo gu-."ucap Al.

"paan sih gak usah geer deh, nih helm nya."jawab El gugup.

"El lo lucu kalo lagi gugup,gue pulang dulu yah."ucap Al dengan senyum manisnya.

oh noo,kenapa dia bisa manis banget ya kalo senyum.batin El.




Hay readers gimana ceritanya? Gak nyambung yah? Apa kepanjangan?
Semoga kelean suka yaw

Salam hangat

||Al~El.



Cool Kakel [ Completed ]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang