It-itu Ren kan?...
Gue harus susulin dia.batin nya."Ren! Ren tunggu Ren."
"lo! Ngapain sih ngikutin gue."
"lo harus dengerin penjelasan gue Ren, bukan gue yang lakuin."
"Halah, semua nya juga udah jelaskan! Lo penyebab kematian dia,
Orang yang selama ini sangat berarti dihidup gue."sambung batin El.
Hikkss...kenapa dit kenapa lo tega,gue gak bisa ngelupain semua itu dit,gak akan bisa!."seketika tangis El pun pecah
"Hufftt..pliss Ren lo dengerin gue dulu ya,biar lo paham Ren."
"apalagi yang mau lo jelasin dit!jawab gue apalagi yang mau lo jelasin hah!."
Jadi cowok yang datang kerumah El waktu ituialah Radit anggara pratama
Iya dia..manusia yang paling El benci akan kehadiran nya."huhh, yaudah mungkin emang ini takdirnya, lo gak akan pernah maafin gue tanpa tau kejadian sebenarnya,ini ada surat, semua penjelasan tentang kematian Arel lo ada disini."
"Karna gue tau kalo gue jelasin ke lo secara langsung lo gak bakal mau denger kan?dan gue harap lo mau baca surat itu ya Ren."
"kalo gitu gue pergi dulu."pamit Radit.
♡♡♡
Ruang sunyi tanpa ada seorang pun yang hanya tersisa seorang gadis dengan isakkan tangisan sebagai ungkapan perasaan nya saat ini.
"kenapa dit lo tega sama gue."
"and surat ini?buat apa lo kasih ke gue dit, buat apa?."
"asal lo tau dit gue gak akan terima penjelasan apapun dari lo,termasuk surat ini!!."
Dengan sigap El segera berdiri dan meletakkan sebuah surat yang berisikan secarik kertas kedalam laci meja dan mengunci lalu membuang ke sembarang arah.
Arelnya ren..arel janji ya jangan pernah tinggalin Reren,ntar kalo Arel pergi reren gak bakal mau kenal sama cowok lain,karenaaaaaaaaaaaaaaa reren sayangnya sama Arel."peluk seorang gadis kecil.
Iyah Reren,Arel janji kok gak bakal tinggalin Reren,oh iya tadi bunda Arel kasih ini buat Reren,Arel pakein yaa.
Cantik
jangan sampai hilang yah.
Arel sayaaaaaangg banget sama Reren.ucap seorang bocah lelaki.Jangan pergiiiii!
Huh..hanya mimpi."batin ElCukup El cukup lo harus lupain semua itu."ucap El pada dirinya sendiri.
Salam hangat
||Al~El.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Kakel [ Completed ]√
Fiksi RemajaK ( 1 ) FOLLOW sebelum membaca ya readers manis^^ [Tahap Revisi] Ketika benci menjadi cinta. Ketika rasa ada karna terbiasa. Begitu pula yang dirasakan anggraeni aurelia gadis sedikit tomboy dan manis bertemu dengan aditya alfarel yang tidak lain a...