||Al~El_21

106 25 2
                                    

Jangan lupa divote...//-//

"Rio-.

"Alif-.

Yap pasti kelean bingung kemana si Rio sama Alif.

Okeh...Author ceritain ya, jadi Rio sama Alif itu ditunjuk kepala sekolah untuk pertukaran siswa disekolah lain.Dan makanya mereka gak pernah muncul.

Dan... Kemarin itu terkhir mereka sekolah disana,Hari ini mereka kembali lagi kesekolah ini.

"Wishhh..Al gimana kabar lo?."Tanya Alif.

"Kok lo berdua bisa disini."Tanya Al yang masih kaget.

"Huh.. Kenapa sih lo Al gak seneng kita ada disini?."Tanya Rio.

"Jadi pertukaran siswa nya tuh udah selesai Al,makanya gue sama Rio ada disini."Jelas Alif.

"Yoiii kembali lagi..uncchhh kangen nya gue sama masakan bu kantin pak kantin,meja kantin,kursi kantin,eh."Ucap Rio lebay yang direspon gelengan kepala oleh kedua temannya ini.

"semuanya aja serba kantin."

"Yeuhhh emang gak ada yang lo kangenin?."Tanya Rio.

"Ada sih, gadis-gadis disini... Lo tau gak Al gadis-gadis disana mah pada mirip kak Ros."Ucap Alif.

"Ka Ros?."Bingung Al.

"Iya ka Ros,cantik tapi galak, hiiii ngeri gue dah."Kali ini Rio yang berbicara.

"Lagi juga disana tuh gak bisa ngutang, mending disini bisa ngutang,ya nggak lif."Sambung Rio.

"Yoii, udah lah gak capek lo dua berdiri truss, kekantin yuk."Ajak Alif yang diikuti Al dan Rio.

"Gimana Liana?."Ucap Rio.

"Apanya."Tanya Al.

"Ck!dia masih ngejar lo."Ucap Rio.

"Gue rasa iya."Ujar Al.

"Woyy ngapain lo dua masih berdiri disitu, ayo GC."Teriak Alif yang sudah lumayan jauh jaraknya dari tempat Al dan Rio.

***
"Eh tau gak si ka Rio sama ka Alif balik lagi."Ucap Tari.

"Rio? Alif? Mereka temennya si cola kan?."

"Hooh,hebat ya mereka bisa ikutan pertukaran siswa gitu."Ujar Tari.

"Kev?lo kenapa? Sakit?."Tanya El yang berpindah posisi ke bangku Kevin.

"Enggak."Bohong Kevin.

"Ishhh..apa nya yang nggak sih, nih liat badan lo anget gini."Ucap El sambil memegang kening Kevin.

Tringg**
Bel istirahat.~~

"Udah bel istirahat noh, kantin yok."Ajak Angga.

"Gak deh..gue nemenin Kevin aja disini."Jawab El.

"Bener nih, lo dua mau nitip Apa?."Tanya Tari.

"Gak deh gue masih kenyang."Jawab El.

"Yaudah gue kantin bareng Angga aja deh kalo gitu,Dah."Pamit Tari.

"Lo bener gpp?."Tanya El lagi.

"Paan sih El gue gpp kok."Tepis Kevin.

"Al dia bukannya dekel yang waktu itu lo jadiin asisten kan?."Tanya Alif.

Yap mereka bertiga Al,Rio, dan Alif gak sengaja lewat depan kelas El,dan Al harus menyaksikan kekhawatiran dan kepedulian El untuk Kevin.

"Sedeket itu lo sama dia ya."Ucap Al pelan namun masih bisa didengar oleh kedua temannya itu.

Cool Kakel [ Completed ]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang