Aku tak pernah menyangka kamu
Kedua dari yang Tuhan takdirkan untuk-ku
Sebelum kematian-ku.-Aditya alfarel.
"Bunda Al mau tunjukkin sesuatu."Ucap Al.
"Apa sayang?."Tanya bunda.
"Al punya pacar bun."Ucap Al.
"Oh baguslah."Ujar bunda yang tidak kaget sedikitpun.
"Bunda gak kaget?."Bingung Al karna melihat reaksi bunda yang biasa saja.
"El kan pacar kamu."Tebak bunda.
"Bunda tau dari siapa."Ucap Al curiga.
"Taulah dia itu Reren wanita yang kamu cintai sedari kecil."Kekeh bunda.
"Maksud bunda."Tanya Al.
"Gini sayang bunda tau dia Reren karna bunda mulai curiga dari gerak-geriknya hampir mirip dengan tingkah Reren,dari ketawanya,senyumnya."Jelas Bunda.
"Dan akhirnya bunda cari tau dan saat kamu mengantar pulang El bunda mengikuti kalian diam-diam dan pada akhirnya bunda melihat Alviona,disitu bunda syok dan langsung menghampiri Alviona yang ternyata bunda El sayang."Ucap Bunda panjang lebar.
"Jadi Reren itu El?,Al harus temuin El bun."Ucap Al.
"Silahkan sayang tapi jangan pulang malam-malam."Ujar Bunda.
Diperjalanan Al sangat bahagia karna mengetahui bahwa Reren yang ia cari adalah El yang saat ini menjadi pacarnya.
"Dugaan gue gak salah dia benar Reren gue."Lirih Al sembari mengendarai motornya.
Sesampai diperkarangan rumah mewah El
Al segera turun dari motornya dan mengetuk pintu rumah El.Tokk**
Tokk**"Eh lo kenapa?."Tanya El.
"Pacar lo tau gue bahagia banget hari ini dan gak nyangka."Ucap Al antusias.
"Gak nyangka kenapa."Tanya El cuek.
"Reren yang gue cari dan berharap dia kembali ternyata dia ada disini."Ucap Al.
"Mana?."Tanya El sembari melihat-lihat perkarangan rumanya.
"Gak ada orang tuh."Ujar El.
"Anggraeni aurelia lo itu Reren sahabat yang gue cari."Ucap Al berharap El kaget namun ternyata sebalikanya.
"Gue udah tau dari bunda."Ucap El.
"Lo udah tau?."Tanya Al.
"Sebelum bunda kita ketemu bunda gue udah bilang dan jujur gue kaget sekaligus gak percaya tapi setelah bunda gue cerita semuanya akhirnya gue yakin arel gue itu lo."Ucap El.
"Jadi waktu gue nembak lo,sebenarnya lo tau gue Arel."Tanya Al.
"Iya arelku."Lembut El.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Kakel [ Completed ]√
Teen FictionK ( 1 ) FOLLOW sebelum membaca ya readers manis^^ [Tahap Revisi] Ketika benci menjadi cinta. Ketika rasa ada karna terbiasa. Begitu pula yang dirasakan anggraeni aurelia gadis sedikit tomboy dan manis bertemu dengan aditya alfarel yang tidak lain a...