(UKS.)Sesampai diruang UKS Al segera menidurkan El diatas ranjang UKS dan berlari membeli obat.
"Lo tunggu sini."Perintah Al.
"Lo mau kemana."Tanya El yang mulai lemas.
"Sebentar."Ucap Al dan pergi begitu saja.
10 menit berlalu akhirnya Al datang dengan membawa makanan dan obat.
"Makan terus minum obat."Ucap Al Dan langsung dituruti El namun El begitu lemas hingga sendong yang ia pegang terjatuh begitu saja.
"Biar gue,buka mulut lo."Ucap Al mengambil alih makanan yang El pegang.
"Gue ambil sendok baru dulu."Ujar Al.
"Lo kenapa?."Tanya Al sembari menyuapi El.
"Apanya."Ucap El.
"Lo kenapa bisa sakit gini."Ucap Al.
"Gue habis makan mie."Ucap El.
"Makan mie aja bisa sakit,seberapa banyak?."Tanya Al.
"Mie nya 7 bungkus,terus gue makannya jam 3 pagi."Ujar El.
"Yang suruh lo makan sebanyak itu siapa,lo gak mikir apa."Kesal Al sambil menyuapi El lagi namun suapan nya cukup banyak.
"gu whxgbjd lap gzbzbnhd."Ucap El tak jelas karna makanan yang terlalu penuh dimulutnya.
"Ngomong yang bener."Ujar Al sambil mengaduk-aduk bubur ayam itu.
"Gila lo!kalo suapin tuh yang bener lo pikir mulut gue segede apa?."Kesal El.
"Nih minum."Ucap Al seraya memberi air putih dan obat yang Al beli tadi.
"Pait."Ujar El.
"Namanya juga obat."Ucap Al.
Drrtt*
"Sebentar."Ucap Al namun disaat Al mengambil HP disakunya benda bulat terjatuh.
"Duh...gue harus buru-buru ketoilet."Lirih El.
Namun disaat ia mulai melangkah
kakinya menginjak sesuatu yang membuat El meringis."Aww kaki gue."Ucap El.
"Gelang?,gelang gue!."Kaget El bagaimana tidak benda yang El cari-cari ternyata ada diUKS.
"Kenapa bisa disini,gue rasa akhir-akhir ini gak pernah ke UKS lagi."Bingung El.
"Maaf lama,lo mau kemana."Tanya Al.
"Kenapa gelang gue bisa disini?."Lirih El.
"Gelang?."Tanya Al.
"Jadi itu gelang lo?."Kaget Al.
"Iya punya gue,ini dari sahabat gue."Ucap El.
Setelah mendengar jawaban dari El
Al langsung memeluk El dan menangis yang membuat El tampak bingung."Hikss...lo kemana aja."Ucap Al.
"Gue udah nyari lo,gue gak nyangka ternya lo yang gue cari selama ini."Ucap Al.
"Kenapa lo tinggalin gue."Ucap Al yang masih dengan posisi memeluk El.
El yang tampak bingung dan kaget hanya terdiam seribu bahasa bahkan ia lupa caranya untuk bernafas.
"Lo sehat kan?."Bingung El.
"Kenapa lo tinggalin gue."Ucap Al sembari mengelus rambut El.
"Sumpah gue gak paham sama lo."Ucap El.
"Ini gue,lo lupa?."Tanya Al sembari mengelap air matanya.
"Iya gue inget."Ujar El yang membuat Al tersenyum bahagia.
"Iya gue inget lo itu cola yang nyebelin."Sambung El lagi.
"Lo lupa?."Ucap Al dengan ekspresi menyatukan kedua alisnya.
"Sahabat lo."Ucap Al namun El masih saja bingung.
"Maaf tapi gue masih gak ngerti,gue pergi dulu."Ucap El dan perlahan pergi.
"Arel lo."Ucap Al yang membuat El diam seperti patung.
"Arel sahabat lo."Ucap Al lagi.
"Dan mungkin cinta pertama lo,apa lo lupa—."Ucap Al diakhiri senyuman.
"Reren."Sambung Al lagi.
"Cukup!lo tau dari mana nama itu."Ucap El dan menghampiri Al.
"Tau dari mana?,gue sendiri yang punya nama itu."Ucap Al.
"Gak!ini gak mungkin,lo udah tiada."Ucap El dan saat itu El menitihkan air matanya.
"Tiada?,secepat itu lo mau lupain gue ya."Tanya Al diakhiri senyum paksanya.
"Iya gue mau lupaim semuanya,dan lo gak mungkin Arel gak akan mungkin,dia udah tiada Hiks...dia ninggalin gue Hiks..."Tangis El pecah.
"Gue benci,kenapa perlahan mulai datang Radit dan apa-apaan ini cola yang ngaku jadi Arel."Ucap El diakhiri senyum miringnya.
"Gue mulai curiga ada yang gak beres,dan bener kan lo Reren yang gue cari,tolong jawab gue bener kan lo orangnya?."Ucap Al sembari mengacak-acak rambutnya.
"Bukan Hiks....bukan gu..hiks..bukan gue cola."Ucap El dan jatuh begitu saja dengan posisi berlutut.
"Gue gak denger!!lo ucapin sekali lagi kalo itu memang bukan lo,JAWAB GUE!!."Bentak Al.
"Hiks...BUKAN GUE paham!!!."Bentak El.
"Khehe ternyata sia-sia semua usaha gue buat cari tau tentang lo,ternyata bukan lo."Ucap Al dengan kekehan yang dipaksa.
"Pergiiiiii Hiks...!!!."Bentak El sembari menujuk pintu UKS dan langsung dituruti oleh Al.
"Maaf ternyata Reren gue memang bukan Lo."Bisik Al saat berpapasan dengan El.
Hola Kelean....
Jangan lupa jaga kesehatan yach,
Jangan sakit-sakit...♡(∩o∩)♡Jangan lupa habia baca
|
|
√Votenya....
Votenya....Salam
||Al~El.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Kakel [ Completed ]√
Roman pour AdolescentsK ( 1 ) FOLLOW sebelum membaca ya readers manis^^ [Tahap Revisi] Ketika benci menjadi cinta. Ketika rasa ada karna terbiasa. Begitu pula yang dirasakan anggraeni aurelia gadis sedikit tomboy dan manis bertemu dengan aditya alfarel yang tidak lain a...