"Lo liat El gak."Tanya Angga yang sibuk mencari keberadaan El sedari tadi."Angga lo liat El gak,tadi pas dikantin dia bilang mau beli bakso cuman belum balik lagi."Ucap Tari.
"Ini gue juga lagi nyari."Ucap Angga.
"Tari."Panggil Angga.
"Lo tambah cantik."Ujar Angga.
"Gak jelas lo,udah ayok cari El lagi."Ucap Tari.
"Tar."Panggil Angga lagi.
"Apa sih."Kesal Tari.
"Kalo gue suka sama cewek menurut lo ungkapin gak?."Tanya Angga yang terus memperhatikan Tari.
"Ya ungkapin aja lah ngga,gak usah malu kalo lo udah yakin kenapa engga."Jelas Tari.
"Kalo cewek itu nolak?."Tanya Angga.
"Lo usaha,harus...gue akan dukung lo selalu."Ucap Tari.
"Yaudah gue ungkapin sekarang aja."Ucap Angga.
"Kenapa engga,ungkapin ajalah."Ujar Tari.
"Ngomong-ngomong siapa yang lo suka?."Tanya Tari kepo.
"Namanya Lestari putri."Jawab Angga.
"Ohhh."Ucap Tari.
"Eh bentar namanya mirip sama gue."Ucap Tari bingung.
"Ck!emang lo."Ujar Angga.
"Whahahaha."Tawa Tari.
"Gak mungkin gue lah,becanda aja lo."Ucap Tari.
"Gue serius Tar."Ucap Angga dengan beralih memegang erat kedua tangan Tari.
"Gak lah ngga kita cuman sahabat gak lebih."Ucap Tari dengan menekan kata terkahir.
"Kalo mau nya lo,dan jujur Tar gue udah nyimpe rasa ini udah lama,gue fikir hanya karna rasa sayang sebagai sahabat nyatanya lebih dari itu Tar."Jelas Angga.
"Lo mau kan jadi pacar gue."Ucap Angga dengan mengeratkan genggamannya.
"Gue gak bisa."Ucap Tari melepaskan kedua tangannya yang dipegang erat oleh Angga.
"Kenapa?."Tanya Angga.
"Gue jomblo,dan lo juga."Ucap Angga.
"Gue udah punya pacar."Ucap Tari.
"Khehehe.. gak mungkin lo bohong kan?."Tanya Angga.
"Gue serius Angga,jadi kita sebatas sahabat aja ya gak lebih dan gak akan pernah lwbih dari sahabat."Jelas Tari.
"Gue gak mau,gue nyaman sama lo Tar."Ucap Angga dan langsung memeluk Tari.
"Brengsek."Teriak seseorang dan menarik kerah baju Angga.
Bughh**
Bughh**"Ka Alif?."Kaget Tari.
"Cukup ka jangan dipukul."Terika Tari.
"Kamu selingkuh?."Tanya ka alif.
"Jawab Tari!."Bentak Alif.
Bughh**
"Jangan pernah bentak Tari."Teriak Angga dan langsung memukul Alif.
"Angga jangan."Ucap Tari.
"Kenapa?."Tanya Angga.
"Apa ini pacar kamu?."Tanya Angga memastikan.
"Tolong jawab gue Tar."Ucap Angga lembut.
"Iya ngga ka Alif ini pacar gue,kita udah jalan satu bulan."Ucap Tari yang membuat Alif tersenyum.
"Lo denger kan."Ucap Alif.
"Leatari putri PACAR gue."Ucap Alif dengan menekan kata pacar.
"Dan kita udah jalan 1 bulan."Ucap Alif dengan menggenggam erat tangam Tari.
"Dan lo!!,jangan pernah gangguin pacar gue apalagi sampai deketin dia."Ancam Alif.
"Ka udah ayok kita pergi."Ajak Tari karna ia tidak mau ada keributan lagi.
"Satu hadia lagi buat lo."
Bughh**
Alif meninju perut Angga hingga ia mengeluarkan darah.
"Ka udah ayok kita pergi."Ucap Tari dan dituruti oleh Alif.
"Sialan,jahat lo Tar."Lirih Angga.
***
"Abang mana sih."Gerutu Lia karna dari tadi dikantin ia tidak menemukan Al hingga jam bel masuk Lia memita izin untuk ketoilet padahal hanya untuk mencari Al.
"Dikelas gak ada,dikantin juga gak ada,masa Lia harus cari ketoilet cowok."Ucap Lia pada dirinya sendiri.
"Udahlah Lia balik kekelas aja."Ucap Lia namun ia mendengar samar-samar suara minta tolong.
"Ihh siapa tuh?,hello ada orang."Panggil Lia sepelan mungkin.
"Dari arah situ."Lirih Lia memberanikan diri.
"Ka Angga?."Kaget Lia melihat Angga yang wajahnya lebam seperti orang yang habis berkelahi.
"Ka Angga kenapa,ayok kita ke UKS."Panik Lia sembari menopang tubuh Angga untuk berdiri.
"Hah Cecil?,kenapa dia disini."Batin Angga.
"Pelan-pelan ya ka."Ucap Lia.
"Ka jangan bengong,Lia gak tau UKS dimana,ntar kaka yang tunjukkin ya."Ucap Lia dan mulai menuntun Angga dengan perlahan.
"Ini mimpi kan."Batin Angga.
"Duhh senengnya bisa deketan sama ka Angga."Batin Lia.
HOLA KELEAN...(。’▽’。)♡
NYAMBUNG GAK SIH....
NYAMBUNG-NYAMBUNGIN AJALAH YA( ̄3 ̄)OKE HABIA BACA JANGAN LUPA
VOTENYAAA YAAA
VOTENYAAA YAAASALAM.
||Al~El.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Kakel [ Completed ]√
Teen FictionK ( 1 ) FOLLOW sebelum membaca ya readers manis^^ [Tahap Revisi] Ketika benci menjadi cinta. Ketika rasa ada karna terbiasa. Begitu pula yang dirasakan anggraeni aurelia gadis sedikit tomboy dan manis bertemu dengan aditya alfarel yang tidak lain a...