Jangan lupa divote... //-//
•
•
•
Prakkk
Terdengar geprakan meja di Ruang osis yang membuat mahluk-mahluk yang didalamnya kaget."Gue minta kalian keluar dulu dari ruangan ini kecuali aditya Alfarel."
"Heh, siapa lo nyuruh-nyuruh, anggota juga bukan."
"Lo nantangin gue."ucap El yap jadi El lah yang menggeprak meja.
"Hehehe..maafin dia ya El dia lagi pms soalnya, kalo gitu kita keluar dari sini."ucap salah satu anggota.
Pintu osis telah tertutup dan hanya menyisakan Al dan El.
"Gue perlu bicara sama lo."ucap El yang sudah berdiri didepan meja Al.
"Gue sibuk."
"5 menit?."tanya El.
"3 menit." jawab Al.
"Gue minta maaf."Ucap El.
"Untuk?."Tanya Al.
"Gak usah pura-pura gak tau deh lo, gak mungkin kan lo tiba-tiba pikun."
Ucap El."yang penting gue udah minta maaf,seterah mau maafin apa engga."Sambung El.
"Lo salah nya sama siapa."Tanya Al.
"Bunda lo."Jawab El.
"Buat apa lo minta maaf ke gue, gak guna."Ucap Al.
"Maksud lo paan sih,ya kan lo anaknya."Ujar El.
Saat El ingin melangkahkan kakinya untuk keluar tiba-tiba tangannya ditarik.
"Lo minta maaf sama Bunda gue hari ini juga,pulang sekolah gue tunggu diparkiran."
"Ckk!I-Y-Y-A."Ucap El sambil menekan kata terkahir.
Dasar cewek aneh.Batin Al
//-// //-// //-//
"Tunggu sini,gue mau keatas."ucap Al.
"Eh ada El,silahkan duduk nak, bunda kangen loh sama kamu,kenapa jarang kesini."tanya bunda.
"Hm..Tan eh bun gu-eh saya min-
"bukan salah kamu El, itu salah bunda mungkin bunda salah tulis dicangkir nya."ujar Bunda.
"Hm, mau gimana pun El minta maaf ya bun."
"Iyah tidak apa,emm..kalo diliat-liat kamu ini mirip temannya anak bunda
ya cantik mirip kamu."El hanya terkekeh pelan sambil membenarkan Topi nya kebelakang.
"Asataga El kamu dapat dari mana jam ini..jam ini milik almahrum suami bunda,ayah Al."kaget bunda yang langsung memegang tangan El.
"em-it-apa ini.."gugup El.
Yak kali gue bilang hasil nemu, malu maluin amat gue pake yang hasil temuan. (ㄒoㄒ)
"Iyaa bun ini nemu so-alnya yang punya gak pernah El temuin, jadi El pake aja deh."Ucap El.
"ohh yasudah..boleh Bunda ambil lagi?."tanya Bunda yang langsung di iakan oleh sang empunya lalu dikembalikan nya jam milik Al.
//-// //-// //-//
"Gue masuk,gak usah mampir,lagi gak ada makanan dirumah."
Al hanya diam lalu menyalakan motor sport nya.
"Tumben...gak dikenalin ke bunda nih."yap dia Alviona mamah El yang baru pulang dari luar kota.
"Orangnya udah pergi."ketus El dan berlalu pergi.
Huhh... Maafin bunda nak.
Hola kelean!! Abis baca janganlupa di vote!
Sumpah nih cerita gak nyambung banget, seterah kelean mao baca atau nggak, tapi kalo abis Baca jangan lupa|
|
√Vomenttnyaaa....
Vomenttnyaaaa......Salam
||Al~El.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Kakel [ Completed ]√
Teen FictionK ( 1 ) FOLLOW sebelum membaca ya readers manis^^ [Tahap Revisi] Ketika benci menjadi cinta. Ketika rasa ada karna terbiasa. Begitu pula yang dirasakan anggraeni aurelia gadis sedikit tomboy dan manis bertemu dengan aditya alfarel yang tidak lain a...