Bagian 4

10.1K 706 45
                                    

Hari ini merupakan acara lomba dance yang di ikuti mahasiwa/mahasiswi dari unversitas Bighit yang begitu antusias mengikuti acara itu.

Jungkook sedang berlatih bersama Hoseok di kamarnya karena masih ada banyak waktu sebelum acara lomba di mulai. Mereka bersantai setelah menyelesaikan dance yang akan mereka tampilkan.

"Aku tidak sabar untuk lomba nanti. Sepertinya peserta lomba kali ini lebih banyak dari sebelumnya."

"Betul sekali. Katanya sih bertambah 20 persen dari sebelumnya. Aku penasaran bintang tamu di acara lomba nanti. Yang aku dengar dia seorang wanita dan dia selalu juara di universitasnya."

"Benarkah hos. Jadi tidak sabar untuk melihatnya."

"Kamu tau, nanti yang menang akan di pasangkan dengan wanita itu untuk memeriahkan acara akhir tahun kampus kita yang di adakan 2 minggu lagi. Kalau kita yang menang kamu saja yang jadi pasangannya."

"Kenapa bukan kamu saja?"

"Bisa2 Minki cemburu kalau melihatku dengan wanita lain walapun hanya untuk pasangan dance. Kamu kan jomblo jadi tidak akan ada yang merasa cemburu."

"Baiklah." Jungkook pasrah saja karena di tau seberapa cemburunya kekasih sepupunya itu.

"Lebih baik kita bersiap karena 1 setengah jam lagi waktunya kita berangkat ke kampus."

Hoseok keluar kamar Jungkook sedangkan pemilik kamar masih berbaring di lantai kamarnya. Senyum Jungkook mengembang saat nama Taehyung terlintas di pikirannya.

"Huft...aku jadi merindukannya. Padahal semalam baru saja bertemu dengannya. Aku tidak sabar mendapatkanmu baby. Setelah aku mendapatkanmu, tidak akanku biarkan kamu keluar dari sangkar yang telahku buat dengan begitu kuat. Agar kamu tidak bisa keluar setelah masuk teritorialku karena kamu hanya milikku Jeon Taehyung, hanya milik Jeon Jungkook." Dengan senyum miring yang begitu menakutkan, pasti yang melihatnya pasti akan bergidik ngeri.

"Shit...aku tegang hanya membayangkan dia pasrah di bawah kendaliku dengan desahan2 sexy yang keluar dari mulutnya." Jungkook merasakan bagian bawahnya menggembung saat dia membayangkan dengan sangat bergairah menghajar lubang Taehyung sampai puas.

Jungkook masuk ke kamar mandi untuk menuntas hasratnya dan menyebut nama Taehyung di setiap desahannya, setelah itu dia mandi karena dia harus segera berangkat menuju kampus.

Sedangkan di mansion Min, terdapat dua wanita cantik yang sedang bersiap2 untuk pergi menonton lomba dance yang di adakan universitas Bighit, siapa lagi kalau bukan Taehyung dan Minki. Tadi pagi mereka pergi jalan bersama Jimin dan Seokjin. Setelah makan siang mereka memutuskan pulang.

"Kamu cantik sekali Tae. Padahal kamu hanya menggunakan baju biasa dan make up tipis."

"Terimakasih tapi Minki eonni lebih cantik."

"Kamu bisa saja. Nanti kamu jadi tampil Tae?"

"Jadi dong eonni. Taetae kan bintang tamunya. Tapi jangan bilang kepada yang lain kalau Taetae yang jadi bintang tamunya karena hanya Namjoon oppa, eonni dan rektor yang tau."

"Kamu tenang saja, aku tidak akan memberitahu mereka. Pasti mereka akan terkejut. Kamu sudah membawa pakaianmu untuk acara nanti?"

"Sudah...ada di dalam tas."

"Kalau begitu, ayo kita berangkat. Aku tidak sabar menonton lomba dance kali ini."

"Tau lah yang tidak sabar melihat penampilan kekasihnya."

"Apa sih Tae." Wajah Minki memerah.

Taehyung dan Minki berangkat menuju Kampus. Tak butuh waktu lama mereka sampai lalu mereka menuju halaman kampus, yang merupakan tempat acara lomba dance. Taehyung dan Minki mencari keberadaan saudara dan sahabat mereka.

Playboy in Love (END) Kookv // Kooktae GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang