Hari ini, di universitas Bighit terjadi kehebohan yaitu Jung Eunha bersama kedua temannya keluar dari universitas dan perusahaan milik keluarga Jung Eunha bangkrut karena melakukan penggelapan dana.
Namjoon dan Yoongi tahu pasti yang membuat Eunha keluar dari universitas adalah Jungkook tapi tidak dengan bangkrutnya perusahaan keluarga Eunha karena pemilik saham utama menarik semua sahamnya. Pemilik saham utama perusahaan keluraga Eunha merupakan perusahaan nomor satu di korsel maupun di asia yaitu JJ Group dan belum ada yang tau wajah asli dari pemiliknya.
"Akhirnya berkurang satu, wanita yang suka mengejar2mu oppa."
"Aku yang melakukannya Jim."
"Kenapa tidak dari dulu saja oppa?"
"Kalau mengeluarkan tanpa alasan, mana bisa Jim?"
"Benar juga Yoongi oppa. Memangnya kesalahan Eunha apa?"
"Dia yang membuat adikku terluka Jim."
"Jadi dia yang melukai Taetae kemarin. Wah... berani juga dia. Kalau aku melihatnya pasti sudahku pukul dengan panci pink punyaku."
"Tenang saja, dia sudahku kasih pelajaran yang tak pernah dia lupakan seumur hidup."
"Tapi yang membuatku heran, perusahaan milik keluarga Eunha bangkrut bertepatan dengan Eunha yang keluar dari kampus ini."
"Manaku tau Yoon. Mungkin hanya kebetulan saja karena aku juga yang melakukannya." Lanjut Jungkook dalam hati..
"Aku penasaran pemilik perusahaan JJ Group itu. Sungguh sulit mengetahui identitasnya. Apa dia masih muda atau sudah tua?"
"Kamu benar Joon. Setiap kali kita meeting dengan perusahaan itu, selalu saja tangan kanannya yang mewakilinya."
"Betul Hos, aku berharap suatu saat nanti bisa bertemu dengannya."
"Maafkan aku teman2, aku belum bisa membuka jati diriku sebelum aku mendapatkan Taeby dan menjadikannya milikku seutuhnya. Aku jadi merindukanmu baby. Tidak sabar untuk menunggu nanti sore." Batin Jungkook.
"Ayo kita ke kelas, sebentar lagi jam kuliah kita akan di mulai." Jungkook berdiri dari duduknya.
"Kalian duluan saja, jam kita masih 20 menit lagi."
"Kalau begitu kami pergi dulu. Jinnie jangan lupa setelah nanti kita pulang kuliah, kamu harus menemaniku ke Mall."
"Oke Joonie."
Jungkook, Namjoon, Yoongi dan Hoseok menuju kelas mereka.
"Jinnie eonni, aku merasa kalau yang dicintai Jungkook oppa itu Taehyung deh."
"Kayaknya sih seperti itu. Semenjak kedatangan Taehyung, aku merasa kalau Jungkook mulai berubah dan tidak pernah menggoda mahasiswi2 disini. Tapi aku bersyukur kalau memang Taehyung orang yang dicintai Jungkook."
"Kamu benar Eonni. Aku lebih suka Taehyung jadi kakak iparku daripada wanita lain yang hanya mengincar harta keluarga kami."
"Sayang sekali Minki tidak masuk, aku ingin sekali menbicarakan hal ini. Aku berharap kalau Taehyung merupakan wanita yang dicintai Jungkook, aku ingin Taehyung memiliki perasaan yang sama yaitu mencintai Jungkook juga."
"Kamu benar Eonni. Ayo ke kelas eonni. Jam kuliahku akan dimulai."
"Ayo...kelasku juga akan dimulai."
Sekitar jam 3 sore, Jungkook dengan terburu2 menuju parkiran. Karena Jungkook sudah tidak sabar bertemu dengan Taehyung. Tapi saat masuk mobilnya, tiba2 ada yang memegang lengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy in Love (END) Kookv // Kooktae GS
RomanceJeon jungkook seorang yang playboy tapi berubah sampai dia jatuh cinta dengan anak baru tempat kuliahnya. Kim Taehyung , wanita cantik dan sangat pintar merupakan anak baru di Bighit Univercity. Gs: Taehyung, Seokjin, Jimin dan Minki Kookv Namjin Se...