Tekan⭐sebelum membaca ya....
Selamat membaca.....
..
.
.
.
Hari yang ditunggu banyak orang akhirnya tiba, bahkan banyak sekali para pemilik perusahaan menyuruh putri2 mereka untuk dandan yang sangat cantik ketika pergi ke acara Anniversary perusahaan JJ Group.
Baik keluarga Jeon dan Kim juga hadir di acara itu, mereka mendapatkan undangan VVIP dari JJ Group dan membuat mereka heran, tapi tak dipungkiri mereka sangat senang karena mendapatkan undangan VVIP dari JJ Group.
Pasangan Kooktae sudah berada ditempat acara sejak kemarin malam. Mereka menginap di hotel yang di pakai untuk tempat pesta. Ini juga salah satu hotel milik Jungkook.
Jungkook menatap memuja pasangan hidupnya yang terlihat cantik walau hanya memakai pakaian sederhana dan juga make up tipis diwajahnya bahkan Taehyung itu jarang sekali make up kalau bukan acara2 penting. Tapi bagi Jungkook tetap saja cantik karena itulah daya tarik dari seorang Jeon Taehyung yaitu cantik alami.
Taehyung tidak ingin ribet jadi dia memutuskan memakai pakaian biasa karena dia hanya memantau dari dalam ruangan yang sudah disiapkan khusus untuknya. Di dalam ruangan itu sangat lengkap dan jangan lupa layar lebar yang memperlihatkan semua situasi yang ada di aula hotel. Jungkook juga menyiapkan berbagai makanan dan minuman kesukaan Taehyung. Setelah go public, dia akan menghilang lagi karena dia tidak ingin di tempeli lintah2 yang ingin mencuri perhatiannya.
"Ayo oppa, sudah waktunya kita turun ke bawah."
"Ayo baby, tadi eomma bilang kalau dia sudah dalam perjalanan kemari dan menyuruh kita untuk segera datang kesini padahal kita kan sudah ada disini.
"Tae yakin pasti mereka akan terkejut."
"Itu sudah pasti sayang."
Mereka menuju ruang VVIP yang sudah disiapkan. Jungkook memeluk pinggang Taehyung posesif. Mereka masuk kedalam lalu Jungkook menyuruh Taehyung duduk lalu dia berlulut didepannya.
"Halo anak daddy, jangan nakal ya selama acara nanti, Daddy menyayangimu." Jungkook mengecup perut Taehyung.
"Sepertinya keluarga kita sudah sampai oppa." Celetuk Taehyung saat melihat di layar besar di depannya melihat rombongan kedua keluarganya yanh sudah sampai dan mereka duduk ditempat yang sudah Jungkook siapkan.
"Kamu benar baby, acaranya juga akan segera dimulai."
.
.
.
.
.
Ada seorang yang naik ke atas panggung, dia adalah Kim Mingyu yang merupakan orang kepercayaan Jungkook yang paling utama. Keluarga Kim dan Jeon terkejut melihat Mingyu yang naik keatas panggung karena mereka tau Mingyu itu sahabat Jungkook.
"Selamat malam semuanya, saya disini sebagai tangan kanan dari Mr. JJ ingin menyapa anda semuanya yang telah hadir di acara anniversary JJ Group yang ke 6 tahun. Pasti sebagian dari anda terkejut melihat saya terutama yang sudah mengenal saya sejak lama. Tapi kalian pasti akan semakin terkejut saat melihat pemilik JJ Group yang sebenarnya."
Mingyu menekan sesuatu di kantongnya setelah itu melihat kearah para tamu undangan.
"Kalian pasti berpikir kalau Mr.JJ pasti sudah tua yang memiliki umur diatas 30 tahun keatas, tapi tebakan anda sekalian salah besar karena Mr.JJ masih berumur 21 tahun."
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy in Love (END) Kookv // Kooktae GS
RomanceJeon jungkook seorang yang playboy tapi berubah sampai dia jatuh cinta dengan anak baru tempat kuliahnya. Kim Taehyung , wanita cantik dan sangat pintar merupakan anak baru di Bighit Univercity. Gs: Taehyung, Seokjin, Jimin dan Minki Kookv Namjin Se...