Bagian 18(T)🔞

12.9K 677 110
                                    

Pagi yang sangat cerah, dua pasangan sejoli itu sudah bangun dan sekarang mereka sedang olahraga pagi di sekitar pantai sambil melihat matahari terbit. Jungkook dan Taehyung berhenti di sebuah batu besar dan mereka duduk diatas batu itu.

Taehyung duduk diatara kaki Jungkook yang memeluknya dari belakang dan mereka melihat matahari terbit.

"Indah sekali pemandangannya."

"Ya sangat indah seperti orang yang ada dalam pelukanku ini."

"Ish...oppa jangan menggombal."

"Aku tidak menggombal sayang. Kamu benar2 indah dan membuatku semakin jatuh cinta kepadamu."

"Oppa~." Rengek Taehyung dengan wajah yang memerah karena malu.

"Ya baby."

"Aku mencintaimu."

"Aku lebih mencintaimu sayang."

Jungkook mengecup leher dan pipi Taehyung yang memerah karena tersipu malu tapi itu membuat kadar kecantikannya bertambah.

"Aku ingin memberitahumu satu rahasiaku baby."

"Apa itu oppa?" Taehyung berbalik badan dan duduknya menjadi berhadapan dengan Jungkook.

Jungkook memegang kedua tangan Taehyung dan lagi2 Jungkook dibuat jatuh cinta dengan orang yang ada di hadapannya ini. Dengan background cahaya matahari, Taehyung seperti bidadari dan itu sangat cantik.

"Tapi kamu harus janji tidak memberitahu siapa pun sebelum aku yang membongkar semuanya karena keluargaku saja tidak tau rahasiaku ini. Yang tau hanya Mingyu dan kamu yang tau."

"Ya...Tae janji akan merahasiakan semuanya."

Jungkook menarik nafasnya lalu menatap tepat dimata Taehyung dan membuat sang empu salah tingkah kalau di tatap intens seperti itu.

"Sebenarnya aku adalah pemilik JJ Group."

"APA..." teriak Taehyung dengan mata yang melotot lucu dan mulutnya menganga.

Jungkook terkekeh geli melihat Taehyung yang blank dan sangat lucu di matanya.

"Aku pemilik JJ Group baby. Jadi tolong rahasiakan itu."

"Ta...tapi..." Taehyung tergagap karena masih sangat terkejut dengan fakta itu. Bagaimana tidak terkejut kalau pemilik JJ Group perusahan yang sangat terpandang, berada di hadapanmu dan juga merupakan kekasihmu sendiri. Apalagi banyak sekali orang yang ingin tau identitas asli pemilik JJ Group.

"Tapi apa baby?"

"Bukannya oppa masih sekolah dan bagaimana bisa keluarga oppa tidak tau tentang ini?"

"Sebenarnya aku membangun usahaku ini tidak mudah baby. Aku dulu membuka usaha kecil2an saat aku masih SMP kelas 3. Lama kelaman usahaku berkembang pesat dan banyak peminatnya. Setelah itu Mingyu meminjamkan uang tabungannya untuk menyewa gedung yang lebih besar agar aku bisa memperkejakan beberapa orang lagi. Sampai aku bisa membeli sebuah gedung untukku jadikan perusahaanku sendiri saat aku kelas 1 SMA. Sampai akhirnya aku memiliki banyak cabang seperti sekarang."

Jungkook mengecup bibir Taehyung yang sedikit terbuka karena terlalu serius mendengar ceritanya.

"Keluargaku sampai saat ini belum tau kalau aku pemilik JJ Group walau perusahaan milik appa bekerja sama dengan perusahaanku. Karena saat pertemuan penting, aku selalu menyuruh orang kepercayaanku untuk menggantikanku. Aku selalu bekerja di kamar dan kadang aku juga pergi ke perusahaan setelah pulang kuliah. Itu pun aku pergi secara sembunyi2."

Taehyung masih blanktae karena masih sangat terkejut. Jungkook memekik gemas melihat kesayangannya yang sedang blanktae itu sangat menggemaskan. Jungkook sudah tidak tahan lagi, di segera menarik tengkuk Taehyung.

Playboy in Love (END) Kookv // Kooktae GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang