Hari ini Jungkook dan Taehyung berencana jalan2 ke berbagai tempat yang ada di hawaii. Mereka keluar dari kamar mandi dalam keadaan segar. Mereka bukan hanya sekedar mandi tapi bermain dulu 1 ronde. Salahkan hormon mereka berdua yang tidak bisa di bendung.
Jungkook dan Taehyung segera memakai pakaiannya tanpa rasa malu sedikit pun di antara mereka berdua. Walau Jungkook harus mati2an tidak menerjang Taehyung lagi.
Jungkook memeluk Taehyung yang sedang berias dari belakang. Jungkook lagi2 di buat terpesona melihat kecantikan Taehyung, padahal hanya memakai bedak tipis di wajahnya dan lipbalm di bibirnya.
"Kamu semakin cantik sayang."
"Jangan menggombal oppa."
"Beneran sayang, aku tidak bohong. Kamu memang benar2 cantik." Jungkook membalikkan tubuh Taehyung agar menghadapnya dan mengecup bibir Taehyung.
"Aku jadi tidak rela kalau kamu dilihat orang lain terutama pria. Aku takut kamu meninggalkanku demi pria lain." Jungkook memeluk Taehyung dan membenamkan wajahnya di ceruk leher Taehyung guna menghirup aroma Taehyung yang selalu membuatnya tenang dan nyaman.
"Taetae milik oppa. Jadi Tae tidak akan pernah meninggalkan oppa dan sebaliknya oppa adalah milikku jadi jangan pernah coba2 meninggalkanku."
"Tidak akan sayang. Semua yang ada dalam diriku adalah milikmu. Apalagi namamu yang selalu ada dalam pikiran dan hatiku. Kamu adalah separuh jiwaku, jadi aku tidak akan pernah meninggalkanmu.
"Ahhh oppa." Desahan Taehyung saat Jungkook membuat tanda yang sangat terlihat. Agar semua orang tau kalau Taehyung itu sudah ada yang punya. Jungkook tersenyum melihat hasil karnyanya yang sangat indah di leher Taehyung.
"Jangan ditutup baby, agar semua orang tau kalau kamu adalah milikku." Jungkook mengusap tanda yang ia buat di leher Taehyung.
Taehyung memutar bola matanya malas dengan segala keposesifan tunangannya itu. Tapi dia juga senang karena merasa sangat dicintai.
Chup...
Jungkook mencium Taehyung dengan melumatnya lembut untuk menyalurkan betapa besar cintanya kepada Taehyung. Tidak ada perang lidah tau bertukar saliva. Jungkook menggendong Taehyung ala bridal style menuju garasi mobil. Setelah itu Jungkook mengemudikan mobilnya menuju sebuah tempat makan karena mereka belum sarapan.
Mereka sampai di sebuah restoran dan mereka duduk di salah satu meja yang tempat duduknya masih kosong. Seorang pelayan menghampiri mereka untuk mencatat pesanan mereka.
"Kamu mau makan apa baby?"
"Acai bowl dan minumnya air putih saja."
"Kami pesan 2 acai bowl dan 2 gelas air putih."
Acai bowl
Setelah memunggu beberapa menit, akhirnya pesanan mereka sampai lalu mereka mulai menyantap makanannya. Mereka sudah selesai sarapan dan langsung menuju tempat wisata yang akan mereka kunjungi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy in Love (END) Kookv // Kooktae GS
RomanceJeon jungkook seorang yang playboy tapi berubah sampai dia jatuh cinta dengan anak baru tempat kuliahnya. Kim Taehyung , wanita cantik dan sangat pintar merupakan anak baru di Bighit Univercity. Gs: Taehyung, Seokjin, Jimin dan Minki Kookv Namjin Se...