Tekan ⭐sebelum membaca....
..
.
.
.
Kandungan Taehyung sudah memasuki usia 9 bulan. Mereka tidak sabar menanti kelahiran bayi mereka tidak tau berjenis kelamin apa karena mereka sengaja ingin menyembunyikannya. Taehyung sudah mulai kesusahan berjalan jadi dia hanya berdiam diri dirumah dan di temani Jungkook yang memang bekerja dari rumah.
Jungkook dan Taehyung sedang berada di kamar calon anak mereka. Semua barang2 yang mereka beli sudah sampai bahkan calon kakek dan nenek juga sibuk membelikan hadiah untuk calon cucu mereka.
Sekarang Jungkook dan Taehyung sibuk menyusun kamar yang akan dijadikan kamar khusus bayi mereka. Jungkook ssdang menempel stiker2 lucu pada dinding kamar itu, sedangkan Taehyung menyusun semua pakaian yang mereka beli di lemari pakaian.
"Baby ini ingin ditempel dimana?" Jungkook menunjukkan sticker gambar BT21 kesukaan Taehyung.
"Di box bayinya saja oppa."
Jungkook langsung menempelkan semua sticker itu di box bayi. Setelah itu dia memasang maianan yang bisa digantung di atas box bayi itu, tapi mainannya yang aman untuk bayi.
Taehyung sudah selesai menyusun pakaian bayinya setelah itu dia memutuskan untuk memasak untuk makan siang mereka berdua.
"Oppa...Tae ke dapur dulu ya karena Tae ingin masaka makan siang untuk makan siang kita."
"Oke baby, tapi hati2 ya kalau bisa suruh satu atau dua maid untuk membantumu."
"Iya oppa."
Taehyung keluar dari kamar itu meninggalkan Jungkook yang masih sibuk menghiasi kamar calon bayi mereka.
.
.
.
.
.
Pasangan Kooktae baru saja selesai makan siang bersama. Jungkook sedang berbicara dengan baby Jeon yang masih didalam perut Taehyung.
"Halo anak daddy, " Jungkook menempelkan telapak tangannya di perut Taehyung dan dia bisa merasakan tendangan dari baby Jeon.
"Daddy tidak sabar bermain denganmu, tinggal sedikit lagi kamu akan lahir sayang."
Dugh..
"Sshhhhh." Ringis Taehyung ketika baby Jeon terlalu kuat menendangnya.
"Kenapa baby?" Jungkook menetap istrinya dengan raut khawatir ketika mendengar ringisan keluar dari mulut istrinya itu.
"Baby Jeon terlalu kuat menendangnya, jadi perutku terasa sakit."
Jungkook mengelus lembut perut buncit Taehyung untuk menenangkan baby Jeon dan dia juga mengecupi perut Taehyung.
"Sepertinya baby Jeon sudah tidak sabar ingin bermain dengan daddy ya." Jungkook tersenyum saat merasakan tendangan baby Jeon tapi tidak terlalu keras yang membuat Taehyung kesakitan.
"Sabar ya sayang." Jungkook masih mengelus perut Taehyung dan senyum terus mengembang sambil membayangkan kalau nanti baby Jeon lahir.
"Oppa sudah selesai mendekorasi kamar baby?"
"Belum sayang tapi tinggal sedikit lagi akan selesai."
"Tidak ada yang kurang kan oppa?"
"Tidak ada sayang, tinggal membeli beberapa mainan lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy in Love (END) Kookv // Kooktae GS
RomantizmJeon jungkook seorang yang playboy tapi berubah sampai dia jatuh cinta dengan anak baru tempat kuliahnya. Kim Taehyung , wanita cantik dan sangat pintar merupakan anak baru di Bighit Univercity. Gs: Taehyung, Seokjin, Jimin dan Minki Kookv Namjin Se...