Hari ini adalah hari terakhir Jungkook dan Taehyung berada di hawaii. Taehyung sedang memasak untuk sarapan mereka berdua sedangkan Jungkook pergi mandi, itu pun paksaan dari Taehyung karena Jungkook bangun tidur langsung mengganggu Taehyung yang sedang masak.
"Akhirnya sudah matang semuanya masakanku. Lebih baik aku mandi dulu."
Taehyung masuk ke dalam kamarnya lalu dia melepas semua pakaiannya dan hanya tertinggal pakaian dalamnya saja. Taehyung masuk ke dalam kamar mandi dan ternyata Jungkook masih berendam.
"Sini baby, aku sudah menunggumu sejak tadi."
Taehyung berjalan ke arah Jungkook sambil melepas bra dan celana dalamnya lalu masuk ke dalam bathtub. Dia duduk depan Jungkook yang langsung memeluknya dari belakang.
"Nanti kita ingin jalan kemana sayang?"
"Tae malas jalan2 oppa. Bagaimana kalau kita berkemas dulu setelah itu kita berenang bersama dan nanti sore kita baru jalan2 sambil melihat matahari terbenam."
"Oke baby."
Tangan nakal Jungkook tiba2 menangkup payudara Taehyung dan meremasnya. Jungkook mengecup pundak Taehyung dan berhenti di depan telinga Taehgung lalu menjilatnya sensual sebelum dia berbisik dan membuat sang empu meremang.
"Aku menginginkanmu baby." Dengan suara yang begitu rendah karena menahan hasrat untuk menghajar lubang sempit milik Taehyung.
Sedangkan Taehyung juga sudah diliputi oleh nafsu saat Jungkook meremas payudaranya. Apalagi mendengar suara rendah milik Jungkook yang begitu sexy di pendengarannya dan membuat lubangnya gantal untuk segera diisi penis besar dan panjang kesukaannya.
Taehyung berdiri dan menghadap Jungkook yang sedang menatap lapar kearahnya. Taehyung duduk ditepi bathtub dan bersandar di tembok. Taehyung membuka lebar pahanya dan memperlihatkan lubangnya yang sudah basah. Tatapan Jungkook semakin mengelap dan penuh nafsu melihat pemandangan sexy didepannya.
"Fuck me daddyhhhh."
Penis Jungkook semakin mengeras mendengar itu. Jungkook menjilat bibirnya yang tiba2 mengering dan dia menelan salivanya kasar.
"Shit....kamu selalu membuatku gila baby." Jungkook menuju Taehyung.
Jleb.....
"Akhhhh." Pekik Taehyung saat tanpa aba2 Jungkook langsung memasukan penisnya ke dalam lubanya dengan sekali hentakan. Ia merasa sakit dan sekaligus nikmat. Sakit karena Jungkook tidak melakukan foreplay terlebih dulu dan nikmat karena ujung penis Jungkook langsung mengenai titik manisnya.
"Maaf baby, aku akan bermain kasar kali ini."
Plak....
Jungkook memukul pantat Taehyung sampai memerah lalu mulai memaju mundurkan pinggulnya.
"Ahhhhmmmm." Desahan Taehyung tertahan karena Jungkook menciumnya panas.
Taehyung sangat pusing karena terlalu nikmat saat Jungkook menyentuh semua titik sensitifnya. Jungkook menurunkan ciumannya menuju leher jenjang Taehyung dan meninggalkan ruam2 merah yang akan susah di hilangakan selama seminggu. Tangan Jungkook terus meremas payudara Taehyung.
"Ahhhhh faster dad...uhhhhh."
Jungkook mempercepat gerakannya sampai Taehyung ikut terhentak2. Jungkook mengangkat Taehyung dan keluar dari kamar mandi. Jungkook meletakkan Taehyung hati2 di atas tempat tidur lalu mulai menggerakan pinggulnya lagi.
"Uuhhhh yeahhh daddyhhhh shhhh "
"Fuck....kamu masih saja sempit babyhhh." Jungkook menggeram nikmat karena penisnya seperti dipijit dan hangat di dalam lubang Taehyung yang begitu sempit padahal hampir setiap hari mereka melakukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy in Love (END) Kookv // Kooktae GS
RomanceJeon jungkook seorang yang playboy tapi berubah sampai dia jatuh cinta dengan anak baru tempat kuliahnya. Kim Taehyung , wanita cantik dan sangat pintar merupakan anak baru di Bighit Univercity. Gs: Taehyung, Seokjin, Jimin dan Minki Kookv Namjin Se...