Jungkook sedang berdiri di depan cermin untuk melihat penampilannya karena dia harus kelihatan perfect di depan calon istri dan kedua calon mertuanya.Penampilan Jungkook
Jungkook tersenyum tampan karena sebentar lagi Taehyung akan menjadi miliknya walau belum seutuhnya dan dia tidak akan pernah melepas apa yang sudah menjadi miliknya.
"Jeon Taehyung, kamu milikku dan akan tetap menjadi milikku untuk selamanya. Siapa saja yang mencoba untuk merebutnya, akanku pastikan mereka mati di tanganku." Jungkook menyeringai lalu menjilat bibirnya saat membayangkan dia berciuman panas dengan Taehyung.
"Lebih baik berangkat sekarang karena aku sangat merindukannya."
Jungkook keluar kamarnya dan tidak lupa membawa cincin yang sudah dia beli. Saat sampai lantai bawah, ternyata kedua orangtuanya sudah siap. Mereka pun berangkat menuju mansion Kim.
Sedangkan di Kediaman Kim sangat ramai disebabkan oleh Bambam dan Wonwoo yang heboh karena mereka sudah lama tidak bertemu.
"Apa kabar Bam? Aku sangat merindukanmu." Wonwoo memeluk Bambam yang membalas pelukannya.
"Aku baik2 saja eonni, kalau kabar eonni bagaimana?"
"Kabarku juga baik, kenalkan ini tunanganku Kim Mingyu."
"Salam kenal oppa."
"Salam kenal juga."
"Kenalkan ini kekasihku Mark Tuan."
"Salam kenal Wonwoo dan apa kabar Mingyu?"
Mingyu menatap bingung orang di depannya karena merasa familiar dengan wajah dan namanya sedangkan Wonwoo menatap penasaran.
"Maaf, apa kita pernah bertemu sebelumnya?" Tanya Mingyu.
"Kamu lupa denganku? Kamu jahat sekali melupakanku yang merupakan sahabat masa kecilmu."
Mata Mingyu langsung melotot karena terkejut setelah sadar dari terkejutnya, Mingyu memeluk Mark.
"Astaga Mark jadi benar ini kamu. Pantas saja sejak tadi aku merasa familiar dengan nama dan wajahmu."
"Ya ini aku, bagaimana kabarmu?"
"Seperti yang kamu lihat, aku baik2 saja. Kamu selama ini ada dimana dan kenapa tidak pernah memberi kabarku?"
"Aku sekarang tinggal di jepang dan aku ke korea karena masalah pekerjaan."
"Begitukah, ngomong2 dunia memang sempit ya. Kita bertemu karena kekasih kita juga bersahabat."
"Kamu benar. Kemarin aku juga sangat terkejut kalau Jungkook ternyata kekasih Taehyung."
"Kamu sudah bertemu dengan Jungkook?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy in Love (END) Kookv // Kooktae GS
RomanceJeon jungkook seorang yang playboy tapi berubah sampai dia jatuh cinta dengan anak baru tempat kuliahnya. Kim Taehyung , wanita cantik dan sangat pintar merupakan anak baru di Bighit Univercity. Gs: Taehyung, Seokjin, Jimin dan Minki Kookv Namjin Se...