Bagian 37

4.9K 488 34
                                    

Tekan⭐sebelum membaca ya....
Selamat membaca.....
.

.

.

.

.

Hari anniversary perusahaan Jungkook tinggal dua hari lagi. Dia sudah menyuruh orang kepercayaannya untuk mengurus semuanya. Terutama bagian dirinya yang akan muncul dihadapan semua orang. Dia sudah siap untuk itu karena sudah berjanji pada dirinya sendiri kalau dia akan menunjukkan jati dirinya ketika sudah menikah dengan Taehyung. Kenapa saat sudah menikah dengan Taehyung, karena dulu banyak sekali para kolega bisnisnya yang menginginkannya menjadi menantu mereka, padahal dia tidak pernah muncul dihadapan mereka selama ini tapi mereka nekad ingin menjadikannya menantu walau dia sudah tua maupun sudah beristri. Sangat gila memang hanya demi harta mereka rela menjual anaknya tapi prinsip dia hanya Taehyung yang menjadi istri satu-satunya sampai seumur hidupnya. Jungkook akan membungkam semua orang yang akan hadir disana kalau Taehyung terbaik dari wanita manapun.

Undangan sudah disebar dan banyak sekali yang tidak sabar ingin melihat wajah seorang yang terkaya nomor 1 di korea selatan maupun asia bahkan nomor 3 didunia. Tempat acaranya nanti akan di jaga dengan ketat bahkan para pelayannya saja Jungkook menggunakan anak buahnya yang sudah terlatih menggunakan senjata baik itu pria maupun wanita.

Untuk para undangan yang memiliki seorang putri, mereka sibuk menyuruh putri mereka pergi perawatan agar terlihat cantik di pesta nanti untuk memikat hati pengusaha yang terkaya di negri mereka. Padahal usaha mereka akan sia2😒.

Bukan hanya kolega bisnis yang ada di korea selatan saja yang akan datang tapi dari berbagai negara juga akan datang ke acara yang bersejarah ini.

Jungkook sedang bermanjaan kepada istri cantiknya. Dia sedang tidur dan paha Taehyung sebagai bantalnya lalu wajahnya ia benamkan di perut Taehyung, sedangkan sang empu sibuk menonton kartun kesukaannya.

"Baby... aku ingin salad buah." Celetuk Jungkook secara tiba2, sepertinya mengidam lagi.

"Apa mau Tae buatkan?"

"Bolehkah baby?"

"Tae buatkan sebentar, oppa tunggu saja disini."

"Mau ikut baby."

Taehyung menghela nafas kasar karena sudah 3 hari ini Jungkook tidak ingin lepas dengannya bahkan ke kamar mandi pun ikut.

"Baiklah ayo kita ke dapur."

Mereka menuju ke dapur untuk membuat salad buah. Kalau kalian ingin tau, Jungkook itu memeluk Taehyung dari belakang saat berjalan ke dapur walau susah bergerak Taehyung membiarkan saja dari pada ngambek bayi besarnya.

Taehyung mengeluarkan beberapa buah seperti stroberi, anggur dan melon. Setelah memencuci buahnya, Taehyung mulai memotong buah2 itu menjadi potongan kecil2. Tak membutuhkan waktu lama salad buahnya siap dimakan. Dia membuat banyak karena dia juga akan ikut makan sambil nonton TV.

"Sekarang oppa makan salad buahnya."

"Iya baby, terimakasih hehehe." Jungkook mulai memakannya bahkan sangat lahap, sedangkan Taehyung tersenyum manis melihat itu.

"Terimakasih oppa karena kamu begitu mencintaiku sampai kamu yang mengalami yang seharusnya di alami ibu hamil sepertiku. Aku sangat beruntung mendapatkanmu, I love you." Batin Taehyung dengan mata yang berkaca2 karena dia sangat beruntung mendapatkan suami yang mencintainya padahal dulu sangat playboy walau dia tau alasannya kenapa Jungkook seperti itu.

"Baby nanti saat anniversary perusahaanku, kamu diam saja diruangan yang sudah aku sediakan, nanti kamu bisa nonton lewat layar yang tersambung dari semua CCTV disana. Aku tidak ingin kamu kecapekan dan dilihat banyak orang tapi yang paling utama adalah aku tidak ingin musuh-musuhku melihat wajahmu agar kamu tetap aman."

Playboy in Love (END) Kookv // Kooktae GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang