Bagian 29

7K 532 26
                                    

Terdapat banyak orang yang berlalu lalang di tempat itu. Tak lama kemudian terdapat sepasang kekasih yang keluar dari pintu kedatangan. Siapa lagi kalau bukan Jeon Jungkook dan Kim Taehyung yang baru saja tiba di bandara incheon Seoul setelah menempuh perjalan kurang lebih selama 2 setengah jam.

Jungkook memeluk pinggang Taehyung dengan posesif menuju mobil. Kalau masalah koper mereka, biar anak buah Jungkook yang bawa menuju mobil.

"Kamu ikut ke rumahku atau pulang sayang?"

"Tae pulang saja oppa karena Taetae sangat merindukan daddy dan mommy."

"Oke sayang. Aku akan mengantarmu pulang dan besok aku akan menjemputmu untuk melihat rumah baru kita."

"Benarkah oppa?"

"Ya sayang, aku meminta pendapatmu karena aku takut ada yang kurang."

"Tapi jam 10 saja ya kalau oppa ingin menjemputku karena paginya Tae ada ujian tapi secara online."

"Oke sayang."

Jungkook mengemudikan mobilnya menuju mansion Kim. Taehyung memutar lagu kesukaannya dan Jungkook.

"Kamu tidak menginginkan sesuatu sayang sebelum kita sampai di mansion Kim?"

"Tidak ada, Tae hanya ingin cepat sampai rumah dan istirahat."

"Baiklah sayang."

Sekitar 20 menit mereka sampai di halaman mansion Kim. Mareka keluar dari mobil dan Jungkook mengeluarkan koper milik Taehyung.

Jungkook membelai rambut Taehyung yang sedang memeluknya. Sebenarnya dia tidak rela berpisah dengan Taehyung tapi mau bagaimana lagi waktu liburan mereka sudah selesai dan mereka juga belum menikah.

"Aku pasti sangat merindukanmu baby." Jungkook membelai lembut pipi Taehyung yang sedang menatapnya sambil tersenyum manis kearahnya.

"Sabar oppa, tinggal menghitung hari kita akan menikah dan setelah itu kita akan hidup bersama."

"Kamu benar sayang, ya sudah kamu masuk dan istirahat."

"Oppa tidak ingin mampir?"

"Tidak sayang, ada hal yang harus segera aku urus. Salam buat daddy dan mommy."

"Oke oppa."

Taehyung masuk kedalam mansion Kim setelah mengecup bibir Jungkook. Setelah melihat Taehyung masuk rumahnya, Jungkook masuk ke mobil lalu mengemudikan mobilnya menuju suatu tempat yang sudah dikirim alamatnya oleh Mingyu melalui pesan.

Tak membutuhkan waktu lama dia sampai disebuah butik dan dia melihat Mingyu sedang berbicara dengan seseorang yang ingin Jungkook temui.

"Kamu sudah datang Kook. Nah Taeyong ini yang ingin berbicara denganmu."

"Kalau begitu kita bicara di ruang kerjaku saja."

Mereka menuju ruang kerja Taeyong setelah itu mereka duduk di sofa yang ada di ruangan itu.

"Jadi apa yang ingin anda bicarakan tuan?"

"Jauhkan Jung Jaehyun dari tunanganku." Jungkook berbicara langsung keintinya.

"Maksud tuan?"

"Aku ingin kau menjauhkan sahabatmu atau bisa disebut dengan orang yang kau cintai dari tunanganku Kim Taehyung. Kalau dia masih nekat mendekati tunanganku akanku pastikan dia akan hancur ditanganku bahkan aku bisa membuatnya perusahaannya bangkrut saat ini juga."

Taeyong terkejut ternyata orang di depannya ini tunangannya Kim Taehyung orang yang digilai sahabatnya. Taeyong sangat yakin kalau orang didepannya ini bukanlah orang sembarangan bahkan mengetahui kalau dirinya mencintai Jaehyun.

Playboy in Love (END) Kookv // Kooktae GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang